SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ratusan Murid PAUD Kunjungi Mako Lantamal IV

  • Reporter:
  • Selasa, 14 Maret 2017 | 17:23
  • Dibaca : 554 kali
Ratusan Murid PAUD Kunjungi Mako Lantamal IV
Anak-anak PAUD yang mengunjungji Mako Lantamal IV. Foto Joko Sulistyo.

PINANG — Ratusan murid pendidikan anak usia dini (PAUD) Kota Tanjungpinang mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (13/3). Kunjungan mereka disambut Kadispotmar Lantamal IV, Letkol Laut (P) Tri Antono dan dipandu oleh Kapten Laut (T) Fredy Hutajulu yang sehari-hari menjabat sebagai Kaur Renbin Masymar Dispotmar.

Ratusan anak-anak ini berasal dari 11 PAUD. Di antaranya PAUD Aira, Cahaya Delima, Asoka, Kasih Ibu, Kasih Ibu II, Al Fath, KB Generasi Cemerlang, Anyelir III, KB Sekar Melati, Kamboja Putih, dan Harapan Bunda.

Selama di Lantamal IV, anak-anak PAUD tersebut terlihat antusias dan bangga. Tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang kegiatan dan tugas TNI AL, mereka juga diperkenalkan dengan persenjataan, gedung Mako Lantamal IV, dan Taman Bahari Dermaga Yos Sudarso.

Ketua Himpaudi Tanjungpinang, Alizar mengatakan, kunjungan wisata siswa PAUD beserta pengurus Himpaudi dan Pengelola Lembaga PAUD Tanjungpinang ke Mako Lantamal IV bertujuan untuk menambah wawasan murid tentang kebaharian dan memotivasi anak-anak agar lebih dekat dan mengenal TNI AL. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dan anak-anak didik, sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan para murid tentang dunia kelautan.

“Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal IV karena telah memberikan ijin kepada putra-putri kami untuk berkunjung ke Mako Lantamal IV. Mudah-mudahan melalui kunjungan ini mampu menumbuhkan jiwa bahari pada diri tiap anak didik dan semakin mengenal dan mencintai TNI Angkatan Laut,” harapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com