SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ratusan Warga Geruduk Mapolresta Barelang

  • Reporter:
  • Rabu, 10 Januari 2018 | 16:39
  • Dibaca : 372 kali
Ratusan Warga Geruduk Mapolresta Barelang
Suasana pengaman di Mapolres Barelang usai warga Baloi Danau mendatangi Mapolresta Barelang, Selasa (9/1/2018) malam. /TEGUH PRIHATNA

BATAM – Ratusan warga Baloi Danau mendatangi Mapolresta Barelang, Selasa (9/1/2018) malam. Mereka mendesak kepolisian melepaskan dua warga mereka yang diamankan, karena kasus pengrusakan dan penganiayaan.

Seorang perwakilan warga, Ani mengatakan bahwa kedua orang yang diamankan itu tidak terlibat penganiayaan. “Kami meminta polisi melepaskan keduanya,” kata Ani dan beberapa warga di halaman Mapolresta Barelang.

Aksi tersebut sempat ricuh, karena warga berusaha masuk Mapolresta. Dorong mendorong antara warga dan kepolisian tak terelakkan.

Informasi di lapangan, kasus ini berawal saat terjadi pengrusakan dan penganiayaan di rumah Rajab Taher, Sabtu (6/1/2018) lalu. Pengrusakan itu dilakukan warga karena merasa geram dengan ulah Rajab yang dianggap memihak perusahaan atas sengketa lahan di Baloi Danau. Rajab dan istrinya lalu melaporkan ke polisi, karena merasa mendapat perlakuan kasar oleh sekelompok orang saat mau masuk ke rumahnya.

“Saat itu Rajab mendapat perlakuan kasar dan rumahnya dirusak, akhirnya korban membuat laporan ke Polresta Barelang,” ujar seorang sumber.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com