SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Reggae Batam Rayakan Hari Musik Nasional

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Maret 2017 | 12:20
  • Dibaca : 746 kali
Reggae Batam Rayakan Hari Musik Nasional
Grup musik Hijau Kemuning saat pentas dalam Peringatan Hari Musik Sedunia di Mukakuning. Foto Agung Dedi Lazuardi.

SEIBEDUK – Ratusan penggemar musik reggae Batam merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 10 maret lalu di halaman parkir Plaza Batamindo Mukakuning, (18/3). Dalam kegiatan tersebut berbagai grup band lokal dari berbagai genre musik ikut memeriahkan acara dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Ketua panitia pelaksana, Tasno mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Melalui pagelaran musik ini juga untuk mensosialisasikan indahnya perbedaan dan anti narkoba.

“Sesuai tema yang kita usung damai dalam perbedaan, yes to musik no to drugs, sekaligus ajang silaturahmi bagi kita-kita semua.” ujarnya

Tasno menambahkan, kegiatan tahun ini merupakan kegiatan yang paling meriah digelar. Pasalnya, kegiatan yang digelar bersamaan dengan Hari Musik Nasional sekaligus memperingati hari ulang tahun salah satu band reagea asal Batam Hijau Kemuning Reggae Stone.

“Tahun-tahun sebelumnya hanya merayakan universary aja, dan tahun ini kami buat lebih ramai dari sebelumnya,” katanya.

Tidak hanya penikmat musik, berbagai komunitas motor yang ada di Batam turut memeriahkan acara. Tasno berharap kepada seluruh insan musik di Batam agar memajukan musik Indonesia, karena menurut dia, tak hanya sebagai ajang silaturahmi saja namun sebagai penghibur dan refreshing dari rutinitas pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.

“Yang terpenting bermusik tanpa narkoba,” kata gitaris Hijau Kemuning itu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com