SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

REI EXPO 2017 Digelar Mulai 5 April

REI EXPO 2017 Digelar Mulai 5 April
Stand pameran Taman Golf Residence 3 Sukajadi pada pameran REI EXPO 2016 di Mega Mall. Foto Nitasari

Real Estate Indonesia (REI) Batam akan mengadakan REI Expo Batam ke-14 di Mega Mall. Kegiatan ini digelar selama 12 hari, mulai 5 April mendatang.

REI Expo Batam 2017 akan diikuti 15 developer dan empat industri pendukung seperti Telkom, Tunas Interior, Mowlex, dan Mortar Utama. BNI dan BTN juga berpartisipasi dalam pameran. Sejumlah promo dan kemudahan dapat diperoleh konsumen dalam pameran nanti, seperti kemudahan proses pengajuan KPR.

Event ini merupakan pameran perumahan terbesar yang diadakan DPD REI Batam untuk menarik animo masyarakat untuk membeli properti. “Target kita, minimal ada total transaksi sebesar Rp70 miliar selama REI Expo berlangsung,” ujar Lina, Ketua Panitia REI Expo Batam 2017, kemarin.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendukung REI Expo Batam 2017 sebagai sponsor utama. Wakil Pemimpin BNI Cabang Batam, Bambang Semeru mengatakan, pihaknya memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen. Di antaranya fasilitas kredit dalam program BNI Griya, pencairan kredit cepat, dan bunga kredit 8,4 persen.

BNI juga menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Scoopy serta gimmick lainnya. Keuntungan-keuntungan tersebut diberikan kepada konsumen yang menandatangani kontrak kepemilikan properti di berbagai proyek milik developer yang bekerja sama dengan BNI.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com