SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rem Blong, Pikap Pindahan Rumah Terguling

Rem Blong, Pikap Pindahan Rumah Terguling
Petugas Satlantas Polres Tanjungpinang saat menangani mobil pikap yang terguling di Jalan DI Panjaitan, kemarin. /Muhammad Bunga Ashab

PINANG TIMUR – Siswanto (38) lolos dari maut setelah pikapnya tak bisa direm terus nyaris menabrak pos polisi kemarin. Pikap baru berhenti setelah Siswanto membanting stir lalu pikapnya terguling di tengah jalan di Jalan DI Panjaitan.

“Korban hanya luka ringan. Tadi pengakuannya mau menghindari mobil lain, malah terbalik,” kata Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan, kemarin.

Siswanto mengendarai mobil pikap Mitsubshi L300 warna hitam bernopol BP 8905 TA. Sebelum terguling mobil pengangkut barang pindahan rumah ini nyaris menabrak Pos Lantas 903.
Kejadiannya bermula saat Siswanto hendak menuju Jalan DI Panjaitan dari Jalan WR Supratman. Namun, saat berbelok Siswanto tidak mampu mengendalikan kemudi mobilnya. Mobil yang dikenndarainya terlebih dulu menabrak pos lantas sebelum terguling di pinggir jalan. Muatan mobil yang terdiri dari perkakas rumah berserakan di tengah jalan. Kecelakaan ini juga sempat menyebabkan kemacetan saat proses pengangkatan mobil menuju Mapolres Tanjungpinang.

Taufik, warga setempat sekaligus saksi mata menyampaikan kecelakaan itu bermula saat mobil hendak menabarak pos lantas. Kemudian, mobil perlahan-lahan berbelok arah ke arah Batu 8 lalu terbalik. Tiba-tiba saja sudah terguling di pinggir jalan. Menurut dia, mobil hilang kendali saat menghindari pengendara lainnya. Siswanto terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

“Tadi mobilnya sebelum terguling nabrak tiang pos polisi dulu. Habis itu sudah terbalik, barang bawaannya barang-barang pindahan rumah,” kata Taufik di lokasi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com