SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Residivis Curas Dibekuk, Theo Incar Korban Perempuan

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:43
  • Dibaca : 113 kali
Residivis Curas Dibekuk, Theo Incar Korban Perempuan

BINTAN – Theo P (27) tak berdaya setelah dibekuk Anggota Buser dari Tim Opsnal Polres Bintan di Jalan Sei Datuk, Kijang Kota, Bintan Timur, Selasa (15/10). Residivis pelaku curas itu mengincar korban perempuan.

Sebelumnya Theo memang menjadi target operasi oleh polisi. Naas, polisi yang sejak lama mengintai, justru pelaku yang menghampiri polisi, rencana pelaku mau menanyakan pangkalan ojek.

Ketika pelaku menghampiri, polisi, Bripka Aris Anwar, tak menyiakan kesempatan. Theo langsung dibekuk di kedai kopi Iman, persis di lokasi TKP penangkapan.

Aris sudah menduga bahwa pria itu adalah pelaku yang sudah melakukan aksi curas di berbagai titik lokasi yang sedang bersatatus TO (target operasi). Bahkan pelaku merupakan buruan dari Anggota Unit Reskrim Polsek Bintan Utara, atas kasus curas yang dilakukan oleh pelaku pada Senin (14/10) malam terhadap 4 orang perempuan warga Batam yang ia bawa berjalan-jalan ke Bintan.

Usai ditangkap dan diborgol oleh Aris, saat diinterogasi di lokasi TKP pria itu pun langsung mengakui berbagai aksi curasnya di berbagai TKP. Termasuk curas yang ia lakukan terhadap 4 perempuan yang ia bawa dari Batam, hendak berjalan-jalan ke Bintan, yang ia aniaya dan rampas ponsel dan barang bawaan korban.

Aris yang dikonfirmasi terkait penangkapan ini menyampaikan, pihaknya akan membawa pelaku ke Mapolsek Bintan Utara, yang merupakan TKP tempat perbuatan pelaku.

“Penangkapan ini atas kerja sama dari pihak Polsek Binut dan Tim Opsnal Polres Bintan, dan pelaku akan kami serahkan ke pihak Polsek Bintan Utara, karena salah satu TKP-nya ada di sana, banyak LP dari pelaku, untuk nantinya dikembangkan,” terangnya.

Dalam interogasi saat penangkapan, awalnya pelaku mengaku datang ke Kijang Kota, Bintan Timur bersama kekasihnya yang sedang pijat di salah satu tempat pijat di Jalan Sungai Datuk. Namun, saat dilakukan pengembangan, perempuan yang ia ajak pijat ditinggalkan. Dan pelaku membawa kabur ponsel dan tas berisi dompet serta uang Rp1,9 juta.

“Kami baru kenal dua hari ini, dia ajak saya ke kijang untuk jalan-jalan. Setiba di kijang, saya diajak pijat, dan saya tidak tahu saya ditinggal begitu saja, dan ternyata dua buah ponsel saya beserta dompet berisi Rp1,9 juta sudah dibawa dia,” ujar Rini (41).

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com