SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Restoran 123 di Baran Timur Hangus Terbakar

Restoran 123 di Baran Timur Hangus Terbakar
Kondisi Restoran 123 rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah, Kamis (23/3).Foto Ricky Robiansyah

KARIMUN – Restoran 123 milik Aan di Pantai Pantai Pak Imam, Kelurahan Baran Timur hangus terbakar, Kamis (23/3) sekira pukul 03.00. Diduga kebakaran karena hubungan arus pendek listrik (korsleting). Meski tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian pertama kali diketahui Apian, seorang nelayan sedang menjaga dan mengawasi kapal jaring di samping belakang restoran.

“Saksi mata Apian, melihat ada api mulai membesar di meteran listrik di depan restoran. Melihat itu, saksi langsung berteriak membangunkan Aan dan warga sekitar,” ujar Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi ditemui di Mapolres Karimun, Kamis (23/3).

Mendengar teriakan Apian, korban keluar rumah dan kemudian menyelamatkan istri serta kedua anaknya dari dalam rumah. Aan kemudian membawa keluarganya ke rumah pamannya, tak jauh dari lokasi kebakaran.

Sementara warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya. Tak lama berselang, tiga mobil damkar dan satu mobil air milik warga datang. Api baru bisa dijinakkan sekira pukul 04.30

“Api cepat melalap restoran sekaligus rumah karena terbuat dari papan,” katanya.

Badawi mengatakan, tidak ada korban jiwa. Pihaknya masih menghitung kerugian material dialami korban.
“Dugaan sementara, kebakaran karena korsleting,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com