SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rexvin Greenpark, Booking Hanya Rp1 Juta

  • Reporter:
  • Kamis, 31 Mei 2018 | 10:01
  • Dibaca : 76 kali
Rexvin Greenpark, Booking Hanya Rp1 Juta

Pengembang Rexvin Putra Mandiri menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah di Rexvin Greenpark. Cukup membayar booking Rp1 juta. Ada diskon uang muka dan biaya akad kredit.

Pengembang membangun sekitar 1.200 unit rumah di kawasan Dapur 12, Batam. Perumahan tersebut kini sudah banyak ditempati. Terdiri dari rumah, townhouse hingga ruko yang berjajar dalam satu kawasan.

“Di sini sangat ramai penduduknya karena akan dibangun sekitar 1.200 unit,” kata Jonny, Sales Manager Rexvin Greenpark, Rabu (30/5/2018).

Khusus perumahan, kata Jonny, pengembang hanya membangun dua tipe rumah. Rumah tipe 36 dipasarkan dengan harga Rp223.500.000. Rumah tipe 45 seharga Rp301.366.000. “Harganya tidak terlalu mahal. Sesuai keadaan ekonomi saat ini,” katanya.

Tak hanya sebagai tempat tinggal, konsumen dapat membeli properti ini untuk investasi. Sejumlah fasilitas disediakan untuk kenyamanan penghuni yang tinggal di sana. Seperti pasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekolah, dan sebagainya.
“Perumahan ini sangat cocok untuk investasi selain ditempati. Karena berbagai fasilitas menarik terdapat di sana,” ucapnya.

Konsumen yang ingin memiliki unit rumah, pengembang menawarkan booking fee hanya Rp1 juta, diskon uang muka (DP) sebesar 6 persen dari harga jual, serta diskon biaya akad Rp10 juta. Konsuman juga bisa langsung melakukan proses KPR. “Kami berikan gratis AJB, SHGB, dan BPHTB. Kami juga masih memberikan bonus berupa AC 1/2 PK,” ucapnya.

Pengembang tetap memperhatikan kualitas bangunan rumah. Seluruh unit rumah di perumahan ini menggunakan struktur beton bertulang, atap spandek, rangka baja ringan, plafon gipsum, kusen aluminium, dan lantai keramik.

Penasaran dengan hunian ini, datangi kantor pemasaran Rexvin Putra Mandiri di Blok B2 Nomor 6-8, Kompleks Ruko Palm Spring, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Taman Baloi, Batam. Atau menghubungi nomor telepon 08117752126.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com