SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rini Sam Budigusdian Serahkan Bantuan Sembako

  • Reporter:
  • Senin, 20 Maret 2017 | 15:21
  • Dibaca : 524 kali
Rini Sam Budigusdian Serahkan Bantuan Sembako
Ketua YKB Kepri, Rini Sam Budigusdian, didampingi Debi Marianti Apri, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga, di Kantor Camat Gunung Kijang. Foto M Rofik.

SINDOBATAM – Ketua YKB Kepri Rini Sam Budigusdian menyerahkan bantuan paket sembako dalam peringatan ulang tahun ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB).

Selain itu, YKB juga menggelar bakti sosial dan kesehatan ke Desa Berakit, Malang Rapat, Gunung Kijang, di Kantor Camat Gunung Kijang, serta panti jompo Rumah Bahagia Bintan, di Gunung Kijang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian selaku penasehat YKB Kepri mengatakan, Polri tidak saja hanya menangani kasus-kasus hukum sebagai tugas utamanya, menjaga keamanan dan ketertiban. Namun Polri juga ada di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan lain, selain tugas dan fungsi pokok.

“Seperti bakti sosial ini. Sangat bermanfaat tentunya bagi masyarakat kita. Mari memanfaatkan dengan baik,” katanya saat memberikan sambutan, Senin (20/3/2017).

Selain itu, bakti sosial akan menjadi agenda rutin setiap tahun., Ini sebagai salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain polisi menjadi pengayom, pelindung masyarakat, namun agar keberadaannya dicintai.

“Kami mau ini berjalan terus-menerus,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com