SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

RSKH Layani Pasien Kecelakaan Kerja

RSKH Layani Pasien Kecelakaan Kerja
RSKH Layani Pasien Kecelakaan Kerja.

BATAM KOTA – Kecelakaan akibat pekerjaan dapat menimpa karyawan di mana saja dan kapan saja. Untuk itu, diperlukan rumah sakit yang tepat untuk menanganinya, salah satunya Rumah Sakit Keluarga Husada (RSKH) yang berada di Komplek Ruko Mas Odessa, Batam Kota.

“Rumah sakit ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Batam dengan harapan dapat menjadi rumah sakit terbaik di kelasnya,” kata Yuliana, pemilik RSKH saat peresmian rumah sakit kelas C ini, Jumat (23/2/2018).

Yuliana menjelaskan, rumah sakit ini dibangun empat lantai dengan berbagai fasilitas seperti IGD Umum/ IGD Kebidanan, laboratorium, radiologi, ambulance dan kamar operasi yang memberikan layanan 24 jam. Selain itu, tersedia juga layanan rawat jalan berupa poliklinik kebidanan dan kandungan, poli penyakit dalam, poli kesehatan anak, poli bedah, poli gigi dan mulut serta poli THT.

“Sedangkan untuk layanan rawat inap, rumah sakit ini memiliki kapasitas 60 tempat tidur yang terbagi dari kelas III, II, I dan VIP, ” kata Yuliana lagi.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com