SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruang Kerja Gubernur Disegel KPK

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Juli 2019 | 10:28
  • Dibaca : 182 kali
Ruang Kerja Gubernur Disegel KPK

PINANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang kerja Gubernur Kepri Nurdin Basirun, bahkan penyegelan ini dilakukan hingga pintu darurat yang ada di samping kantor.

Selain menyegel ruang kerja gubernur, KPK juga telah menyegel rumah dinas gubernur yang berada di Tepi Laut Tanjungpinang.

“Orang KPK menyegel kantor gubernur pada Rabu (10/7) malam, sekitar pukul 23.00,” kata petugas Satpol PP yang tengah berjaga di pos pengamanan di Kantor Gubernur di Dompak. Tanjungpinang, Kamis (11/7).

Menurutnya penyegelan ruang kerja Gubernur ini dilakukan sekitar empat atau lima orang KPK dan orang-orang itu mengenakan penutup hidung dan mulut.

“Saat keluar ruang kerja Gubernur, orang KPK ini membawa sejumlah tas, namun tas itu tidak tau apa isisnya,” ujarnya. 

Sementara itu pantauan di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepri dan Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kepri yang berada dalam satu kompleks perkantoran gubernur tersebut tidak disegel oleh pihak KPK.

“Ruang kerja pak Kadis DKP Edy Sofyan tidak ada penyegelan oleh KPK. Namun ruangannya dikunci sejak dan dari pagi belum ada yang masuk,” kata salah seorang pegawai yang meminta tidak disebutkan namanya. 

Begitu juga dengan pintu ruang kerja Kepala Dinas PU Kepri Abu Bakar tidak terlihat adanya penyegelan oleh KPK. Namum perkantoran PU Kepri tersebut terlihat sepi dan lengang. 

“Tidak disegel pintu ruang kerja Pak Kadis PU sampai saat ini. Selain itu karena ada acara dimana salah satu pegawai tengah menggelar kekahan sehingga banyak pegawai keluar dan kantor sepi,” kata Satpol PP yang jaga dipintu gerbang kantor PU Kepri tersebut.

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com