SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rudi Chua Pimpin Bravo 5 Kepri

  • Reporter:
  • Kamis, 15 November 2018 | 11:43
  • Dibaca : 160 kali
Rudi Chua Pimpin Bravo 5 Kepri
Ketua Bravo 5 Pusat Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik dan mengukuhkan ketua dan pengurus Bravo 5 Kepri di Ballroom Pluto Hotel Planet Holiday, Rabu (14/11). /ARRAZY ADITYA

BATAM – Ketua Bravo 5 Pusat, Fachrul Razi melantik Rudi Chua sebagai Ketua Bravo 5 Provinsi Kepri di Ballroom Pluto Hotel Planet Holiday, Rabu (14/11). Selain itu, Fachrul juga mengukuhkan pengurus koordinasi daerah se-Kepri.

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Tim Bravo 5 Kepri dihadiri langsung Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, serta tim pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Aminn dan relawan yang ada di Batam maupun Kepri.

Fachrul mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres di berbagai daerah di Indonesia, dan Kepri merupakan daerah yang diistimewakan Tim Bravo 5 untuk mendapatkan suara.

“Kami ingin dalam kepengurusan Bravo5 ini, pengurusnya dapat berkoordinasi dengan semua partai pemenangan,” kata Fachrul.

Fachrul menjelaskan, Bravo 5 dilakukan untuk menyusun tim yang baik untuk relawan, bukan tim kampanye nasional. Tapi untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin adalah tujuan relawan.

“Saya juga tahu Kepri ini beragam, dan saya tidak ingin ada menimbulkan perpecahan ke depan,” ujarnya.

Lanjut Fachrul, agar tidak sampai memecah belah bangsa, ia membuat tim Bravo 5 Kepri untuk meredam pergesekan politik. Sehingga, keamanan dan perdamaian ke depan akan terjaga dengan baik.

“Apa pun pilihan politik nanti, jangan sampai ada benturan antar masa. Yang saya inginkan, Pemilu mendatang berjalan damai dan adil,” ungkap Fachrul.

Fachrul menuturkan, Baravo 5 ini dibina oleh Luhut Binsar Pandjaitan dengan sederet jenderal TNI, eks Kasum TNI, Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy.

“Kami menghargai perbedaan, karena perbedaan itu yang menyatukan kita dalam satu kesatuan, yakni Indonesia,” kata mantan Wakil Panglima TNI itu.

Sementara itu, Ketua Bravo 5 Kepri terpilih, Rudi Chua berterima kasih atas jabatan yang diembankan kepadanya, karena menjadi salah satu relawan pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam pertarungan Pemilu 2019.

“Saya yakin, perolehan suara yang didapatkan di Kepri untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin mencapai 60 persen,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, untuk mendapatkan suara sebanyak 60 persen tersebut, ia akan segera menjalankan program Bravo 5, yakni dengan cara yakin dan bersama-sama untuk menang dalam Pilpres tahun depan.

“Kami juga membuka kesempatan bagi relawan untuk masuk dalam Bravo 5, karena semakin banyak anggota, maka kemenangan Jokowi dan Ma’ruf akan terwujud,” ujarnya.

romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com