SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rudi Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Mei 2019 | 15:44
  • Dibaca : 244 kali
Rudi Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama
Ketua LAM Batam, Nyat Kadir bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Foto Istimewa.

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengundang seluruh pejabat dan masyarakat Kota Batam untuk menghadiri buka bersama di kediamannya di Perumahan Rosdale Blok E, No.21, Batam Centre, Minggu (19/5).

“Saya mengundang masyarakat Kota Batam, alim ulama, tokoh, pejabat semuanya untuk acara buka bersama,” katanya, Kamis (16/5).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 16.00 yakni menyantuni anak yatim piatu. Ada 1.200 anak yatim piatu yang akan berbuka bersama dikediamannya. Bagi tamu, jika mempunyai rezeki berlebih dan ingin menyumbangkan rezekinya, Rudi mempersilahkan undangan tersebut langsung memberikan rezekinya kepada anak yatim piatu.

“Meskipun saya sudah menyantuni kalau mau menambah alhamdulillah, silahkan boleh memberikan secara langsung tidak melalui tangan saya,” ujarnya di Masjid Agung Batam Centre.

Rudi berharap dan mengajak pejabat, kepala perusahaan di Batam dapat memperhatikan anak yatim piatu di Kota Batam. “Saya berharap kepada bapak, ibu direktur perusahaan yang ingin menyumbangkan, ayok kita perhatikan anak yatim piatu,” ajaknya.

Menurut Rudi acara buka bersama sama seperti buka bersama di tempat lain, namun acara diawali dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akan menghadiri acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

“Satu jam prosesnya (memberikan santunan kepada anak yatim piatu), jam 17.00 kita masuk ke acara buka bersama. Acara seperti biasa ada tausiah, sambutan dari Gubernur (Nurdin Basirun) dan saya sendiri (Wali Kota Batam, Muhamad Rudi),” pungkasnya. reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com