SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruko Aji Business Centre, Cash Keras Diangsur 50 Bulan

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:48
  • Dibaca : 134 kali
Ruko Aji Business Centre, Cash Keras Diangsur 50 Bulan

RUKO Aji Business Centre produk dari Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di kawasan terpadat penduduk di Kota Batam sedang memberikan promo. Promo yang diberi nama Gebyar Merdeka, Anda membelinya dengan cash keras bisa diangsur 50 bulan.

“Ini adalah promo terbaik kami selama ini dan bisa didapatkan di Pameran Promo PKP Anniversary yang berlangsung mulai 2 Agustus sampai 2 September di Atrium BCS Mall,” kata Pimpinan Proyek (Pimpro) Aji Business Centre, Anto Cong, Senin (12/8).

Menurutnya, ruko ini sangat cocok untuk usaha, kantor, perdagangan dan sebagainya. Sejak diluncurkan minat pembeli di ruko ini terbilang tinggi. Di mana saat ini tersedia tipe 61, 70, 82 dan 110 dan total yang dibangun sebanyak 140 unit.

“Sudah laku lebih dari 40 persen. Dilaunching akhir tahun lalu,” ujarnya.

Kawasan ini dinilai memberikan nilai investasi lebih kepada pemiliknya. Harga launching mulai Rp499 juta. Ruko Aji Business Centre yang berada di kawasan Sagulung juga diyakini akan memberikan nilai investasi lebih kepada pemiliknya.

“Apalagi sudah dilengkapi lahan parkir yang sangat luas dan dikelilingi berbagai fasilitas umum yang menjadikan kawasan Aji Business Centre sebagai pusat bisnis terbaru dan modern di kawasan Batuaji,” katanya.

Keunggulan yang ditawarkan adalah lokasi yang strategis, berada di jalan utama nasional ROW 100 dan ROW 30. Selain itu juga terdapat pusat pendidikan, pasar, layanan kesehatan dan hiburan.

“Ada juga usat perbelanjaan dan dikelilingi perumahan padat penduduk,” kata Anto.

Setiap unit ruko dibangun menggunakan material seperti struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah atau bata press, dinding diplester dan dicat, plafon expose concerete atau gipsum, pintu depan folding door, pintu belakang kayu, jendela aluminium, atap spandek, rangka atap baja ringan atau besi C, listrik 16 ampere, dan air ATB dan jalanan diaspal atau cor beton.

“Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi pameran PKP di atrium BCS Mall atau kantor marketing di lokasi proyek,” ujarnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com