SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruko Central Aladdin 1 Sisa Empat Unit Lagi

  • Reporter:
  • Selasa, 28 Maret 2017 | 11:23
  • Dibaca : 588 kali
Ruko Central Aladdin 1 Sisa Empat Unit Lagi

Pengembang PT Glory Point menawarkan empat unit terakhir ruko (ruko toko) Central Aladdin 1. Ruko di Batam Centre ini dapat dimiliki dengan membayar cicilan uang muka 18 kali.

Konsumen yang memilih membayar uang muka Rp50 juta secara tunai dapat langsung menerima kunci dan menempati ruko. Sisa uang muka dapat dicicil sembari menempati dan membuka usaha di unit ruko yang dipilih.

“Ruko Central Aladdin kini tersisa empat unit lagi dari total 135 unit ruko dua lantai. Harga jual antara Rp1,1 miliar hingga Rp1,4 miliar. Uang muka 30 persen,” kata Andy, Marketing Executive Ruko Central Aladdin 1, di Batam Centre, Senin (27/3).

Ruko Central Aladdin 1 memiliki row jalan yang lebar dan parkir luas. Selain itu lingkungan sosial sudah terbentuk. Fasilitas umum juga mudah dijangkau seperti pasar, perumahan, pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, rumah sakit, universitas, Kawasan Tunas Industri, dan Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre.

“Lokasi ini sangat cocok sebagai tempat investasi. Apalagi kawasan ini berada di tengah kota. Wilayahnya sangat ramai. Akses jalan yang dilalui juga banyak,” kata Andy.

Setiap unit ruko dibangun dengan spesifikasi terbaik yaitu dinding batu merah, struktur beton bertulang, atap spandek, plafon gipsum, dan lainnya.
Bila berminat, kunjungi kantor PT Glory Point di Kompleks Orchid Business Centre Blok C4 dan 5, Batam Centre atau menghubungi nomor telepon (0778) 466222.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com