SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruko Mega Legenda 2 Kawasan Bisnis Strategis di Batam Centre

  • Reporter:
  • Selasa, 10 April 2018 | 10:17
  • Dibaca : 486 kali
Ruko Mega Legenda 2 Kawasan Bisnis Strategis di Batam Centre

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menjawab kebutuhan para pengusaha akan kawasan bisnis yang telah terbentuk. Ruko Mega Legenda 2 berlokasi di kawasan Pasar Mega Legenda, Batam Centre.

Sebanyak 300 unit ruko dibangun untuk melengkapi kawasan bisnis yang telah ada. Menjadikan kawasan ini semakin ramai dan menguntungkan bagi pelaku usaha. Di lokasi tersebut, selain pasar, ruko, dan kios, juga telah beroperasi Giants Supermarket.

“Lokasinya sangat strategis. Berhadapan dengan jalan protokol row 200 serta bisa diakses dari dua jalan raya Batam Centre. Terdapat jalan baru yang membelah kawasan ini dari arah Simpang Duta Mas ke Puri Legenda,” kata Deddy, Pimpro Mega Legenda 2 di Nagoya Hill, belum lama ini.

Ruko Mega Legenda 2 tahap 1 telah terjual 100 persen. Serah terima bangunan sudah dilakukan secara bertahap sejak 2015 lalu. Bahkan kini banyak ruko yang telah beroperasi, baik untuk perkantoran atau tempat usaha lainnya.

Ada dua bangunan ruko di Mega Legenda 2, yakni ruko dua lantai dan tiga lantai. Bangunan dua lantai ada dua tipe, standar dan hook. Ruko standar tipe 87 dibangun di atas kavling berukuran 4,5 x 15 meter dan ruko di posisi hook tipe 105. Sedangkan ruko tiga lantai tipe 132 memiliki ukuran kavling 4,5 x 20 meter dan ruko hook tipe 168. “Kedua tipe ini masih tersedia, baik standar maupun hook,” ujarnya.

Deddy mengatakan, proyek Mega Legenda 2 membuka blok baru. Konsumen yang berminat bisa memilih unit ruko sesuai keinginan. Selain membantu dalam proses KPR, pengembang juga memberikan promo khusus kepada konsumen selama pameran di Nagoya Hill hingga 16 April 2018. Yakni pemberian jaminan sewa 10 hingga 16 persen dari harga jual selama 2 tahun.

Dalam program ini, konsumen tetap mendapat diskon hingga 35 persen. Tak hanya itu, konsumen juga dapat mencicil hingga 60 bulan. “Selain itu ada undian berhadiah dengan grand price mobil Agya, Brio, Ignis, dan Harrier,” kata Deddy.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com