SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ruko Mega Legenda Extension Cicilan Cash Bertahap 50 Kali

  • Reporter:
  • Jumat, 7 April 2017 | 10:49
  • Dibaca : 1116 kali
Ruko Mega Legenda Extension Cicilan Cash Bertahap 50 Kali

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan kemudahan pembayaran bagi yang membeli ruko di Mega Legenda Extension. Pusat bisnis dan pertokoan ini berlokasi di Batam Centre.

Pimpinan Proyek Mega Legenda Extension, Widy Harsono mengatakan, Mega Legenda Extension merupakan pengembangan dari proyek Legenda Tahap I yang telah belasan tahun beroperasi. Di kawasan terdapat pasar basah yang ramai setiap hari.

“Kami menawarkan pusat bisnis komplet karena didukung berbagai fasilitas yang sudah berkembang pesat dan ramai. Ini pilihan tepat, karena ruko-ruko yang kami tawarkan sangat potensial untuk bisnis maupun investasi,” kata Widy, di acara PKP Fietsa yang digelar di BCS Mall, Batam, Kamis (6/4).

Ada 12 blok ditawarkan, dua lantai dan tiga lantai, yakni blok C1-C3, E1 dan E3, F1-F3 dan F5, serta blok G1-G3. Harganya bervariasi per unit yang dapat dibeli secara cash bertahap maupun KPR. Konsumen membeli secara tunai akan mendapatkan harga khusus.

“Pembayaran tunai bertahap, kami berikan cicilan panjang hingga 50 kali ke developer. Sedangkan DP 20 persen bisa dicicil 40 bulan. Harga sudah termasuk biaya surat-surat,” ujar Widy.

Mega Legenda Extension dibangun berdampingan dengan kawasan bisnis Mega Legenda, dikelilingi kompleks-kompleks perumahan yang dihuni puluhan ribu kepala keluarga, antara lain Perumahan Legenda, Legenda Malaka, Hang Kesturi, Hang Lekir, Mediterania, Puri Legenda, dan banyak lagi.

Di dalam kawasan, selain Pasar Basah Mega Legenda, juga telah beroperasi Giant Supermarket, dan ratusan ruko yang menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. Seluruh jalan lingkungan sudah diaspal menjadikan pemilik ruko dapat menjalankan usahanya tanpa hambatan.

“Ini merupakan pusat bisnis berkonsep one stop shopping. Masyarakat bisa memperoleh seluruh kebutuhannya dalam satu lokasi,” kata Widy.

Dibangun di atas lahan seluas 50 hektare, proyek ini dekat dengan kawasan industri seperti Citra Buana II dan III, Executive Industrial Park, dan Puri Industrial Park.

Posisinya terhubung langsung dengan jalan-jalan protokol, dari arah Bandara Internasional Hang Nadim dan sebaliknya, Nongsa, Punggur, dan pusat pemerintahan Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com