SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah di Dream Land 2 Terjual 80 Persen

  • Reporter:
  • Rabu, 5 April 2017 | 10:42
  • Dibaca : 756 kali
Rumah di Dream Land 2 Terjual 80 Persen

Hunian eksklusif Dream Land 2 hunian yang berlokasi di kawasan Marina, Tanjunguncang, dan Sekupang telah terjual sekitar 80 persen. Selama PKP Fiesta di BCS Mall hingga 23 April, hunian ini dapat dimiliki dengan cicilan satu persen.

Promo cicilan satu persen tersebut berlaku untuk pembelian rumah dengan cara cash bertahap. Promo lain untuk konsumen yang membeli dengan cara KPR akan mendapat hadiah langsung.

“Kami menawarkan hadiah langsung bagi yang cara bayarnya KPR, yaitu TV LED 40 inci, kulkas 2 pintu, dan dua unit AC,” kata Iwan, Pimpro Dream Land 2, di kantor PKP, Jodoh, Batam, Selasa (4/4).

Sejak diluncurkan dua setengah tahun lalu, rumah di Dream Land 2 sudah laku sekitar 80 persen. Perkembangan pekerjaan di lapangan telah sesuai jadwal. Serah terima bangunan tahap pertama hingga hari ini. Dengan begitu perumahan ini telah ramai dihuni.

Ada beberapa pilihan tipe rumah tersedia, yakni tipe 38/78, 48/90, 58/105, 68/120, serta town house dua lantai. Harga rumah tipe 38/78 ditetapkan Rp270 juta. Sementara rumah tipe 48/90 dihargai Rp300 juta dan rumah tipe 58/105 Rp380 juta. Konsumen yang membeli rumah apa pun tipenya akan mendapat keringanan biaya AJB, sertifikat, dan BPHTB.

Perumahan ini berdiri di lahan seluas 50 hektare. Di dalam area ini telah hadir perumahan Dream Land 1, Dream Land City, juga proyek yang baru diluncurkan yakni Dream Land Park dan Dream Land Square. Di area tersebut akan dibangun fasilitas waterboom, playground, dan area komersil area.

Jalan masuk dan jalan di dalam lokasi sudah diaspal. Demikian juga dengan air dan listrik telah terpasang. Termasuk lampu penerangan jalan. Lingkungan perumahan pun telah terbentuk, mulai dari pintu gerbang cluster hingga taman.

“Konsumen yang membeli rumah selama pameran bisa mendapatkan rumah dengan harga miring. Juga berpeluang memenangkan hadiah dua unit rumah di Puri Selebriti dan Dream Land, juga motor Harley Davidson,” kata Iwan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com