SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah di Tiban Viola Cocok untuk Investasi

  • Reporter:
  • Selasa, 30 Mei 2017 | 13:26
  • Dibaca : 238 kali
Rumah di Tiban Viola Cocok untuk Investasi

Pengembang PT Ganesha Duta Mandiri bekerja sama dengan Maju Properti menawarkan hunian untuk investasi di Perumahan Tiban Viola, Batam.

Hanya dengan membayar Rp5 juta, konsumen dapat mengajukan KPR.

“Promo ini hanya berlaku untuk hunian tahap satu. Saat ini tinggal 9 unit. Selain bayar Rp5 juta langsung KPR, juga langsung terima kunci,” kata Frans, Marketing Maju Properti di Nagoya, Batam, Sabtu (27/5).

Pihaknya juga menawarkan kemudahan pembayaran cicilan, hanya Rp3jutaan per bulan. Cara pembayaran lain dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen.

Perumahan Tiban Viola menyediakan 56 unit rumah yang dibangun di atas lahan 8.000 meter persegi. Hanya ada dua tipe di perumahan ini, tipe 36/72 dan tipe 36/84 hook. “Untuk tahap satu, yang dipasarkan hanya 28 unit dengan desain minimalis modern. Harga per unit mulai Rp345 jutaan,” katanya.

Di tahap dua, unit rumah yang dipasarkan tipe 36+/72 standar dan 36+/84 hook dengan harga mulai Rp385 jutaan plus dapur.

Kelebihan rumah ini, lokasinya dekat sarana pendidikan, pasar, kantor kelurahan, dan sarana ibadah, serta berada di kawasan padat penduduk, seperti Perumahan Tiban Villa Diamond dan Cluster Melati.

Spesifikasi bangunannya mencakup pondasi struktur beton bertulang, atap spandek rangka baja ringan, plafon gipsum rangka ekafuring, dinding batako press plester aci, keramik 60×60, kloset duduk, kusen aluminium, PVC set, serta listrik PLN 10 ampere, dan air ATB.

Informasi lengkap, kunjungi kantor Maju Properti di Kompleks Nagoya Paradise Centre Blok H Nomor 6, di samping Hotel Utama, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com