SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah Dinas Nurdin Kembali Digeledah KPK

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Juli 2019 | 13:11
  • Dibaca : 491 kali
Rumah Dinas Nurdin Kembali Digeledah KPK

PINANG – Rumah dinas Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Tepi Laut,  Kota Tanjungpinang, Kepri kembali digeledah tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (12/7/2019) siang. 

Penggeledahan ulang ini dilakukan KPK pasca ditetapkannya Nurdin Basirun sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait perizinan reklamasi di sejumlah wilayah di Kepri. 

Pantauan di lapangan, rombongan KPK ini tiba di rumah dinas Guberbur sekitar pukul 11.13 dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dari Polres Tanjungpinang.

Tim dari KPK terlihat keluar mobil ada sebanyak 4 orang, mereka menutup hidung dan mulut dengan masker dan juga menggendong tas ransel.

Sementara pihak kepolisian ada yang berpakaian bebas dan ada juga yang berseragam lengkap dengan senjata laras panjang berjumlah 6 orang.

“Ya kami baru sampe, mereka (Tim KPK) langsung masuk ke rumah dinas Gubernur,” kata salah seorang anggota polisi yang menjaga pagar gerbang sambil menutupnya.

Penggeledahan oleh tim KPK ini bukan hanya di rumah dinas Gubrnur, tetapi penggeledahan KPK juga dilakukan di Kantor Gubernur, tepatnya di ruang kerjanya. 

Pihak KPK juga menggeledah kembali kantor Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri di Pulau Dompak.

“Kami hanya mendampingi pihak KPK yang melakukan penggeledahan kembali. Semua ada timnya yang mengawal penggeledahan ini,” ujar salah seorang anggota polisi yang mengawal tim KPK ini.

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com