SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah Meubel Hadirkan Furnitur Kayu Jati

  • Reporter:
  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 09:49
  • Dibaca : 120 kali
Rumah Meubel Hadirkan Furnitur Kayu Jati

Rumah Meubel memamerkan berbagai furnitur rumah tangga dalam pameran di Mega Mall, Batam Centre, Selasa (28/8/2018). Ada kursi dan meja makan, kaca hias, hingga pernak-pernik. Semua jenis furnitur terbuat dari bahan kayu jati dan meh.

Tak hanya itu, tampilan-tampilannya juga menarik. Selain simpel, barang-barang tersebut tampak elegan dan minimalis. Bahkan Rumah Meubel memberi potongan harga hingga 40 persen kepada konsumen yang membeli produknya.

“Sebenarnya selain diskon, kita juga memberi penwaran khusus sampai jadi kepada peminat,” kata Pian, Direktur Rumah Meubel, Selasa (28/8/2018).

Pian mengatakan, desain produk yang dihadirkan merupakan desain terbaru. Rumah Meubel sendiri merupakan toko spesialis yang menjual berbagai funitur berbahan Jati dan meh. “Bisa juga pesan custom model kepada kami,” ujarnya.

Bahkan Pian menyediakan meja yang didesain dari sebatang pohon atau yang disebut sleeve berukuran 1,5 meter – 6 meter. “Kami bisa sediakan itu jika ada pembeli yang order,” katanya.

Soal harga, furnitur-furnitur ini dijual dengan harga beragam dan terjangkau. Untuk pernak-pernak, dibanderol dengan harga mulai ratusan ribu rupiah. “Satu set kursi tamu kami banderol Rp6,3 juta. Nego langsung jadi,” katanya.

agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com