SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah Meubel Promo Diskon 50 Persen

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Mei 2018 | 09:24
  • Dibaca : 106 kali
Rumah Meubel Promo Diskon 50 Persen

Rumah Meubel menggelar pameran di BCS Mall, Batam, 10-20 Mei 2018. Pameran bertajuk Promo Lebaran ini menghadirkan produk furnitur dari kayu jati. Konsumen yang membeli produk selama pameran mendapat diskon hingga 50 persen.

“Semua produk kami kasih diskon. Meja makan, kursi tamu, bufet, dan sebagainya,” kata Helmi, Sales Konter Rumah Meubel, Senin (14/5/2018).

Pameran ini digelar setiap momen hari besar seperti menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan pameran ini, konsumen mendapat pilihan untuk mengganti perabot rumah tangganya dengan yang baru.

“Mungkin bosan dengan prabotan yang lama. Sekarang momen pas buat mengganti perabotan rumah dengan yang baru. Apalagi kami berikan diskon khusus,” kata Helmi.

Helmi menjamin produk furnitur di tokonya asli dari kayu jati. Semua produk berasal dari Jepara, daerah produsen furnitur kayu jati di Jawa Tengah. “Modelnya juga banyak yang kekinian. Tidak ketinggalan jaman,” ucapnya.

Tak hanya menjual perabot dari kayu jati, toko ini juga menyediakan matras atau springbed berbagai merek dengan harga promo. Kasur merek Thera Pedic, misalnya, jika konsumen membeli satu set akan mendapat bonus dipan dan sandarannya. Sementara yang membeli kasur merek Sealy dan Spring Air diberi diskon.

“Setiap promonya beda-beda. Diskonnya juga berbeda. Silakan datang untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Promo hanya selama pameran,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com