SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rumah Tipe 48 di Barcelona Residence Sisa 17 Unit

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Juni 2017 | 15:18
  • Dibaca : 828 kali
Rumah Tipe 48 di Barcelona Residence Sisa 17 Unit

Pengembang PT Multi Propertindo Mandiri menawarkan hunian Barcelona Residence di kawasan Botania, Batam Centre. Hunian ini cocok bagi yang ingin punya rumah di tengah kota.

“Konsumen yang berminat bisa membayar tanda jadi Rp10 juta, kemudian dapat memilih unit rumah khusus tipe 48/90,” kata Dinda, Marketing Barcelona Residence.

Menariknya, konsumen yang membeli secara tunai akan mendapat hadiah langsung. “Kami juga memberikan promo lainnya. Khusus konsumen yang melakukan pembayaran secara tunai, yaitu hadiah langsung tanpa diundi,” ujar Dinda.

Barcelona Residence menghadirkan beberapa tipe rumah: tipe 48/90, 60/128, 69/105, dan tipe 75/105. Seluruh bangunan siap huni, khusus rumah tipe 48 tersisa 17 unit. “Kami juga menyiapkan bangunan yang masih dalam proses pembangunan, 16 unit hunian lagi,” ucapnya.

Spesifikasi bangunannya mencakup beton bertulang, atap genteng dan spandek, plafon gipsum, dinding celcon atau drywalk, dan kusen pintu utama aluminium. “Harga mulai Rp400 jutaan dan gratis pengurusan SHGB,” kata Dinda.

Lokasi Barcelona Residence dekat dengan sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, sekolah, puskesmas, dan rumah sakit. Hanya beberapa menit ke Bandara Internasional Hang Nadim Terminal Feri Internasional Batam Centre.

Di dalam area perumahan tersedia masjid, club house, dan taman bermain,
Informasi lengkap, kunjungi Kantor Pemasaran Barcelona Residence di Kompleks Ruko Royal Sincom Blok B Nomor 9, Batam Centre.a

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com