SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sabu Dilempar dari Pompong

  • Reporter:
  • Kamis, 24 Oktober 2019 | 10:18
  • Dibaca : 144 kali
Sabu Dilempar dari Pompong
Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F.S dan Kepala Kantor KPPBC Karimun Benhard Sibarani serta jajaran menunjukkan barang bukti sabu dan barang haram lain di ruang Rupatama Polres Karimun, Rabu (23/10). /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Polisi meringkus FT, Kepala Kamar Mesin kapal feri MV Putri Anggreni 05 yang melayani rute Karimun-Malaysia. Dari tangan FT diamankan sabu sebanyak 299 gram dan barang haram lainnya.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F.S mengatakan, penangkapan FT yang dilakukan oleh anggotanya bersama pihak Bea dan Cukai merupakan hasil pengembangan Satnarkoba Polres Karimun. “Ini hasil dari pengembangan kita,” kata Kapolres saat merilis kasus narkotika di ruang Rupatama Polres Karimun, Rabu (23/10).

Ia mengungkapkan, dari pengakuan FT, barang tersebut diberikan oleh seseorang yang menggunakan kapal pompong “Pengakuannya ada seseorang menggunakan kapal pompong, kemudian barang tersebut diberikan dengan cara dilemparkan,” katanya

Hal ini juga disampaikan Kepala Kantor KPPBC Karimun, Benhard Sibarani, saat rilis beberapa waktu lalu. “Saat diintrogasi, barang tersebut didapat dari seseorang. Barangnya dilemparkan dari atas pompong ke kapal feri,” kata Benhard.

Dari data yang dihimpun, tersangka FT bukan pertama kali melakukan aksinya. Diduga ia telah beberapa kali melakukan penyelundupan narkoba ke Indonesia dari Malaysia. Saat ini Polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut. Diketahui ada seorang inisial A menjadi DPO.

ernis hutabarat

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com