SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Safrizal Ditemukan Tewas di Bawah Pelantar

  • Reporter:
  • Selasa, 16 Juli 2019 | 15:11
  • Dibaca : 79 kali
Safrizal Ditemukan Tewas di Bawah Pelantar
ilustrasi

LUBUKBAJA – Warga Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di bawah pelantar depan rumah warga, Senin (15/7) sekira pukul 09.00. Bocah kelas IV SD bernama Safrizal (12) ini hilang sejak Minggu (14/7) pagi.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani mengatakan, penemuan mayat bocah tersebut berawal dari salah satu warga yang memperbaiki rumah dan tiba-tiba anak-anak sekitar berteriak bahwa ada anak kecil berada di bawah jalan pelantar.

“Warga di sekitar langsung turun ke bawah pelantar dan mengangkat jasad korban. Warga membalikkan tubuh korban dan melihat hidung korban sudah mengeluarkan darah,” ujarnya.

Menurut keterangan otang tua korban, Rahmad Efendi, pada pagi Minggu (14/7) anaknya bermain dengan temannya di bawah pelantar, dan sekaligus mandi bersama temannya.

“Warga memanggil RT dan pihak RT memanggil keluarga yang kehilangan anak. Ternyata korban adalah anak Rahmad Efendi yang hilang sehari sebelumnya,” ujarnya.

Warga langsung membawa jasad korban ke Puskesmas Tanjung Uma dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubukbaja. “Kami langsung memeriksa saksi-saksi yang melihat dan menemukan jasad bocah tersebut,” ungkap Yunita.

Berdasarkan keterangan saksi, korban mandi-mandi di tepi laut di bawah pelantaran rumah, dan diduga korban hanyut dan tenggelam.

“Korban mandi-mandi dengan temannya di bawah pelantaran rumah. Di Tanjunguma kan tepi laut, jadi anak-anak ini mandi di bawah pelantar,” kata Stevani.

Polsek Lubukbaja dan Inafis Polresta Barelang melakukan pengecekan terhadap jenazah, dilanjutkan ke TKP untuk mengetahui kronologis pertama dan penanganan pada saat jenazah ditemukan.

“Kasus ini sudah kami tangani, dan semua saksi dan teman korban sudah mintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com