SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sambal Praktis Bumbu Masak Andaliman

  • Reporter:
  • Senin, 11 Maret 2019 | 21:12
  • Dibaca : 218 kali
Sambal Praktis Bumbu Masak Andaliman

MENIKMATI sambal kini makin praktis. Seperti yang ditawarkan Sambal Andaliman Borsim. Dikemas dalam botol, pesannya mudah lewat alamat website adadibatam.com/sambalandaliman.

adadibatam.com/sambalandaliman menawarkan sambal andaliman borsim khas dari Sumatera Utara. Soal rasa khas sambal, jangan ditanya. Berbahan dasar cabe, bawang, tomat dan andaliman serta ditambahkan bumbu rahasia yang dimasak dengan resep spesial keluarga. Tanaman andaliman dikirim langsung dari Sumatera Utara.

“Peluncurannya Rabu (6/3) kemarin dan dipasarkan secara online. Dan rencananya akan ikut pasar festival juga,” kata pemilik adadibatam.com/sambalandaliman, Bonardo, Minggu (10/3).

Rasa sambal enak dan pedas, sangat cocok bagi penyuka pedas dan rasa sambalnya berbeda dari sambal kebanyakan. Sambal ini juga tanpa pengawet dan halal pastinya. “Sambal ini bertahan lama di lidah sampai menggigit pedasnya dingin pun makin pedas. Teman makannya bisa apa aja mulai dari ayam, ikan, rendang sampai telur dadar pun sangat cocok pakai sambal ini,” ujarnya.

Untuk harga, dibanderal Rp45 ribu per botol. Untuk wilayah Batam gratis ongkos kirim. Sambal Andaliman bertahan selama sebulan di dalam kulkas dan di luar ruangan bertahan selama sepekan. Sambal ini juga sangat cocok dibawa saat traveling atau berada di luar kota karena sangat praktis dibawa ke mana-kemana.

Sambal ini dibuat dari resep keluarga khas dari Sumatera Utara. Supaya bisa dirasakan semua orang terciptalah produk Sambal Andaliman Borsim.

“Karena sambalnya enak dan saya juga suka dan tadinya juga sering dipesan dalam suatu event. Lalu berpikir dijual saja biar semua orang bisa merasakan sambalnya,” terangnya. Selain melalui website pemesanan juga bisa via telepon dan Whatsapp di 08117766665 dan marketplace di Tokopedia dan Bukalapak. reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com