SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri

  • Reporter:
  • Kamis, 25 Juni 2020 | 18:10
  • Dibaca : 87 kali
Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri

LINGGA – Kapolisian Resor (Polres) Lingga beserta Polsek Jajaran melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kabupaten Lingga, Kamis(25/6/2020).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si dan diikuti oleh PJU Polres Lingga, Para Kapolsek jajaran, dan personil Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan warakauri khususnya di Polres Lingga.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Lingga, “ kata AKBP Boy.

Kapolres Lingga juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lingga kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,”pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lingga juga menyampaikan apresiasinya kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakauri, Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (SAT TAHTI)
Polres lingga Ipda Suwondo beserta jajaran juga menyempatkan diri mengunjungi Cabang Rumah Tahanan Negara ( Rutan) Dabo Singkep untuk memberikan bantuan Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 .

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako yang diterima langsung keluarga, Narapidana yang ada di Dabo Singkep untuk dapat sedikit mengurangi beban mereka ujar sattahti Polres Lingga Ipda Suwondo. (jamariken tambunan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com