SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Samsung Galaxy Note 9 Sudah Bisa Inden

  • Reporter:
  • Senin, 20 Agustus 2018 | 14:31
  • Dibaca : 412 kali
Samsung Galaxy Note 9 Sudah Bisa Inden

Produsen ponsel merek Samsung sudah meluncurkan Galaxy Note 9. Namun Batam harus sedikit bersabar karena produk baru ini baru hadir awal September nanti. Ponsel tablet (phablet) ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding seri sebelumnya.

Kelebihan Galaxy Note 9 terdapat pada pena digital S Pen. Phablet ini memberikan konektivitas bluetooth pada S Pen yang bisa multifungsi, di antaranya mengunci smartphone, membuka aplikasi, dan sebagainya. “Fungsinya seperti remote kontrol, bisa melakukan apapun melalui S Pen-nya,” kata Hopkins dari GH Shop, Minggu (19/8/2018).

Hopkins mengatakan, untuk menghasilkan foto yang memuaskan, Galaxy Note 9 menanamkan 8MP untuk kamera depan. Sementara kamera utamanya masih mengandalkan modul ganda, masing-masing memiliki sensor berkualitas 12MP untuk kemampuan wide dan telefoto. “Hasilnya tak perlu lagi diragukan. Yang jelas bagus, menghasilkan gambar berkualitas dan terbaik,” katanya.

Galaxy Note 9 tampil dengan wujud hampir sama dengan Galaxy Note 8 atau terdahulunya. Phablet ini juga menggunakan teknologi infinity display. Ukuran layar 6,4 inci tanpa bezel, sehingga tampak elegan. “Ukuran RAM ada dua pilihan, yakni RAM 6GB untuk 128GB dan RAM 8GB untuk 512GB,” ucapnya.

Konsumen yang tertarik dengan produk ini bisa memesan dari sekarang. Ada dua pilihan yakni Galaxy Note 9 128GB dengan harga nasional Rp13.499.000 atau Galaxy Note 9 512GB seharga Rp17.999.000. “Awal September ini, produk sudah datang. Kami berharap konsumen yang ingin memilikinya bisa memesan dari sekarang atau inden,” ujarnya.

Pilihan warna yang tersedia yakni blue, brown, black, lavender. Jika membeli di GH Shop di Blok J Nomor 33, Ruko Nagoya Hill Batam, akan mendapat bonus alat untuk menonton video atau gambar. “Silakan datang, toko kami buka setiap hari. Harga masih harga nasional. Harga Batam berbeda dari harga nasional. Bisa jadi lebih murah,” ucapnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com