SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sandiaga Bakal Sapa Pedagang Pasar Botania dan Pengusaha

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Oktober 2018 | 22:02
  • Dibaca : 319 kali
Sandiaga Bakal Sapa Pedagang Pasar Botania dan Pengusaha
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga di Sumatera Barat, 19 Oktober lalu. Sandiaga dijadwalkan menyapa warga di Batam, Senin (29/10). /instagram/sandiuno

BATAM – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan menyapa pedagang dan masyarakat di Pasar Botania 2, Batam Centre, Senin (29/10).

Menurut tim panitia dan relawan di Batam, diperkirakan ribuan orang termasuk relawan akan menghadiri kampanye Sandiaga di pasar tersebut. “Pak Sandiaga akan menyapa pedagang dan masyarakat,” ujar Ketua Panitia Tim Botania, Rahim Peka, usai rapat persiapan, kemarin.

Dia menyatakan Tim Panitia Botania yang tergabung dari berbagai kalangan dan kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, sudah siap menyambut kedatangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto itu.

Sekretaris Tim Botania, Mawardi, menambahkan dari jadwal terakhir, Sandiaga akan tiba di Batam pukul 08.00 kemudian langsung menuju Pasar Botania 2. Selain menyapa para pedagang, Sandiaga juga akan bertemu emak-emak, relawan dan tokoh masyarakat yang ingin bertemu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Sandiaga juga akan sarapan di Pasar Botania 2 hingga pukul 10.30.

Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, 49 tahun itu, kemudian makan siang di GM Caffe Legenda Malaka. Makan siang juga diisi dengan dialog sekitar satu setengah jam dengan pelaku usaha UKM dan sejumlah organisasi pengusaha di antaranya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Kamar Dagang dan Industri (Kadin), anggota DRPD kabupaten/kota dan provinsi yang tergabung dalam partai koalisi.

Dari Batam Centre, Sandi selanjutnya akan salat zuhur di Masjid Hidayatullah di Batuaji. Di Batuaji, Sandi berdialog dengan generasi milenial dan mahasiswa sekitar pukul 13.00 sampai 13.30. “Dialog santai,” ujar Mawardi. Agenda terakhir Sandi adalah berkunjung ke kantor redaksi media massa di Batam, sebelum menyeberang ke Singapura dari Pelabuhan Batam Centre pada pukul 14.30.

Mawardi menjelaskan jadwal roadshow Sandiaga dan rombongan sudah ditetapkan dalam rapat persiapan Tim Panitia Botania dengan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Kota Batam, Iman Sutiawan. “Rapatnya sudah lima kali, dihadiri Pak Iman dan Ketua Badan Pemenangan Kepri Onward Siahaan,” kata Mawardi.

Mawardi menyebut ada banyak tim relawan dan pendukung Prabowo-Sandi di Kota Batam yang bergabung dalam tim panitia demi menyukseskan roadshow Sandiaga. Beberapa di antaranya Barisan Relawan Kerabat Prabowo-Sandi (Kapas), PADI 1 Hati, Garda RPS, MAS, GNCP, PASS, Pasnas, RGP, OK OCE dan GNPP, Barisan Emak-Emak, Pro Sandi, Permak Bodi Batam, Satria, Barisan Mata Garuda dan Pampaspres. “Estimasi kami, massa yang hadir bisa mencapai 12 ribu orang. Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Uno, terutama emak-emak dan kaum milenial. Terbukti dari kunjungan dan roadshow Sandiaga Uno di berbagai daerah lainnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat,” kata Mawardi. Mawardi menambahkan jajaran Polda Kepri juga sudah mengecek seluruh lokasi yang akan dikunjungi Sandiaga di Batam. chandra gunawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com