SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Satpolair Polresta Bagi Takjil di Laut 

  • Reporter:
  • Rabu, 22 Mei 2019 | 20:31
  • Dibaca : 131 kali
Satpolair Polresta Bagi Takjil di Laut 
BATAM– Menyambut bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Barelang bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan ratusan paket takjil kepada ABK kapal yang tengah sandar dan melaut di Perairan Tanjunguma, Rabu (22/5). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ibu-ibu Bhayangkari ikut serta dalam pembagian takjil.
Kasatpolair Polresta Barelang, AKP Syamsurizal mengatakan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Ramadan.
“Tahun ini kita siapkan 200 paket takjil yang dibagikan pada para ABK dari kapal yang sandar di Perairan Tanjunguma. Selain itu, juga dibagikan pada para penambang bot pancung yang sedang berada di tengah laut,” kata Syamsurizal.
Tujuan kegiatan ini, kata dia, merupakan upaya pendekatan secara emosional dengan nelayan dan penambang boot. Sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan ABK.
“Kita akan melaksanakan beberapa kali dengan tempat yang berbeda. Tahun sebelumnya kami gelar di perairan Batuampar, kali ini di Tanjunguma dan kedepan bisa saja di Sengkuang atau perairan lainnya,” katanya.
didik yulianto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com