SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Satu Kaki Bank Sumut di Delapan Besar

  • Reporter:
  • Rabu, 11 April 2018 | 14:22
  • Dibaca : 159 kali
Satu Kaki Bank Sumut di Delapan Besar
Kesebelasan Bank Sumatera Utara (Biru) berhadapan dengan PT KAI Sumbar pada Liga Lipesia Regional Sumatera 1 Grup A yang digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, kemarin./F Romi

BATAM – Kesebelasan Bank Sumut berpeluang besar lolos ke babak delapan besar nasional Liga Pekerja Nasional 2018. Sementara perwakilan Kepri PT Epson langkahnya terhenti.

Dalam laga kedua di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Selasa (10/4/2018), Bank Sumut sukses menaklukan perlawanan PT KAI Sumbar dua gol tanpa balas.

Dengan dua kali kemenangan, perolehan poin Bank Sumut susah untuk dikejar tiga tim lainnya. Aplagi pesaing terdekatnya PT Epson, wakil Kepri, justru kalah di pertandingan kedua melawan PT PN V Riau dengan skor 4-3.

Laga berjalan seru dan kedua tim saling jual beli serangan. Peluang gol banyak tercipta, tapi tidak yang bersarang ke gawang. Bank Sumut menurunkan Yusrizal Muzzakki yang tak lain kakak Egy Maulana Vikri. YUsrizal-lah yang membuka keran gol laga ini. Tendangan bebasnya membuat Bank Sumut unggul sementara.

Laga babak kedua diwarnai hujan deras. Pertandingan berjalan kian seru. Lagi-lagi Yusrizal mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya yang menyusur tanah menembus gawang KAI Sumbar setelah menyambut umpan dari lini tengah.

“Pertandingan antara PT KAI dan Bank Sumut sejatinya cukup berimbang. Kedua tim bermain bagus dan medapatkan beberapa peluang emas,” kata pelatih Bank Sumut Hadi Sucipto,

Hadi berharap di pertandingan terakhir timnya bisa meraih kemenangan. “Kami akan main ngotot di pertandingan terakhir. kami wajib menang di laga melawan PT Epson. Ada ataupun tidak ada pengaruhnya kami wajib menang,” ujarnya.

Sementara itu, di pertandingan kedua berhadapan PT PN V Riau melawan PT Epson. sayang, PT Epson harus mengubur dalam-dalam keinginannya melaju ke babak selanjutnya di gelaran Lipesia tantaran kalah dari PT PN V Riau dengan skor 4-3.

Kekalahan PT Epson membuat Bank Sumut melenggang ke babak selanjutnya lantaran meski kalah di pertandingan terakhir sudah tidak berpengaruh lagi. Saingan terdekat Bank Sumut adalah PT PN V Riau dengan raihan empat poin.

Jika Bank Sumut kalah dipertandingan terakhir Kamis (12/4) melawan PT Epson dan PT PN V menang lawan PT KAI kemungkinan besar Bank Sumut akan lolos ke babak selanjutnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com