SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sea Forest Adventure Kenalkan Permainan Baru

Sea Forest Adventure Kenalkan Permainan Baru

Sea Forest Adventure di kawasan Nongsa, Batam mengenalkan permainan baru, yakni water bubble. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp25 ribu untuk 15 menit.

Permainan ini menawarkan sensasi berjalan di atas laut dalam balon ukuran besar. Pengunjung akan menikmati permainan menggelinding di permukaan laut.

Permaian lain yang ditawarkan, yakni kayak dengan harga Rp98 ribu per jam. “Permainan kayak bisa dimainkan untuk berdua,” ujar Putra, Operasional Manager Wahana Sea Forest Adventure, Selasa, (9/1/2018).

Untuk menikmati permainan jetski, pengunjung dikenakan biaya Rp250 ribu, banana boat mulai dari Rp25 ribu dan aqua adventure track mulai dari Rp50 ribu. Untuk Senin hingga Jumat pengunjung cukup membayar Rp50 ribu bisa bermain selama tiga jam. Sedangkan, Sabtu-Minggu Rp50 ribu hanya untuk 60 menit. “Harga tersebut untuk tiket masuk tamu lokal, sementara untuk turis asing Rp120 ribu,” ujarnya.

Sea Forest Adventure merupakan taman rekreasi bernuansa pendidikan. Dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan, dikembangan dalam kawasan Nuvasa Bay. Kawasan ini dilengkapi beragam fasilitas dan permainan untuk semua usia. Berada di empat kawasan utama, yakni Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

Wahana permainan ini dirancang dengan konsep pembangunan kawasan rekreasi berstandar internasional. Berada di kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan nyaman untuk keluarga dan dengan panorama pinggir pantai.

Tempat rekreasi ini juga menyediakan area gathering facility dilengkapi grand multifunction yard (fasilitas exhibisi pameran, konser, berbagai macam lomba outdoor dan indoor nonpermanen (foto inflatable grand tent), grand tent, food stall, beach bar, main beach, splash water, dan petting zoo.
Kawasan ini cocok bagi pengunjung bersantai, sambil menikmati pemandangan golf dan pinggir pantai. Juga dilengkapi glamorous camping (Glam Camp), dengan fasilitas restaurant, glamping, rumah pohon dan fasilitas multifungsi lainnya, guna menciptakan suasana dekat dengan alam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com