SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sebulan Tiga Kasus Cabul

  • Reporter:
  • Kamis, 29 Maret 2018 | 11:51
  • Dibaca : 343 kali
Sebulan Tiga Kasus Cabul
ilustrasi

GUNUNG KIJANG – Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang dalam sebulan terakhir mengungkap tiga kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi dalam waktu dan lokasi berbeda.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning melalui Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Aiptu Edward L Manik menjelaskan, dua dari tiga korban yang merupakan anak di bawah umur tersebut, bahkan sudah dalam kondisi hamil tua. “Untuk dua korban yakni inisial N (14) itu sudah hamil delapan bulan dan korban di kasus kedua berinisial Nv (16) sudah hamil enam bulan,” ungkapnya, Rabu (28/3/2018).

Dunot menceritakan, kejadian pertama dengan korban N terungkap pada Selasa (6/3) lalu. Dari hasil penyelidikan, terbongkar bahwa korban disetubuhi oleh ayah tirinya berinisial R (47) di rumahnya dekat Kilometer 16 Desa Toapaya Selatan. Saat kejadian, korban dan pelaku tinggal serumah dan istri pelaku yang merupakan ibu korban sudah dua bulan tak berada di rumah.

Sedangkan untuk peristiwa kedua dengan korban Nv (16), terungkap pada Jumat (23/3/2018). Korban diketahui telah mengandung seorang anak dengan umur enam bulan akibat perbuatan pacarnya sendiri berinisial Hn (21).

Manik menuturkan, saat itu berdasarkan keterangan korban, pelaku dan korban sudah melakukan hubungan badan sejak lama sebelum peristiwa ini terungkap. Dari hasil pemeriksaan, perbuatan terakhir kali dilakukan pelaku di pantai Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang.

“Terungkapnya kasus ini setelah adanya laporan kepada pihak kita yang langsung kita telusuri. Dari hasil pemeriksaan medis, korban sudah hamil enam bulan,” ungkapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com