SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Segel Empat THM, Sita Ratusan Botol Mikol

  • Reporter:
  • Kamis, 2 November 2017 | 10:35
  • Dibaca : 109 kali
Segel Empat THM, Sita Ratusan Botol Mikol
Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman menunjukkan mikol hasil sitaan dari empat THM. /NOVEL M SINAGA

BINTAN TIMUR – Unit Reskrim Polsek Bintan Timur (Bintim) menyita ratusan botol minuman beralkohol (mikol) dari empat lokasi tempat hiburan malam (THM), saat razia penindakan pekat (penyakit masyarakat) di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (31/10/2017) pukul 21.00.

Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman mengatakan, razia pekat dan penyitaan minuman keras sebagai tindak lanjut kasus kriminal yang terjadi THM wilayah Kijang kota belum lama ini.

“Ini salah satu tindak lanjut dari adanya perkelahian di tempat hiburan malam, akibat mabuk-mabukan. Penyitaan minuman alkohol ini sebagai antisipasi menghindari tindakan kriminal disebabkan pengaruh mikol,” kata Rahman, Rabu (1/11/2017).

Dia mengatakan, petugas menyita sebanyak 309 botol dan 270 kaleng minuman beralkohol jenis beer dari berbagai merek dari empat tempat hiburan malam. Pihaknya juga mnenemukan tempat hiburan malam menjual jenis beer berlabel Free Trade Zone Batam, yang seharusnya tidak beredar di wilayah Kijang kota.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com