SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sehat dengan Terapi Air di Kneipp Home Spa

  • Reporter:
  • Minggu, 6 Agustus 2017 | 10:10
  • Dibaca : 954 kali
Sehat dengan Terapi Air di Kneipp Home Spa
Pemilik dan manajemen Kneipp Spa memotong tumpeng saat grand opening di kawasan Niaga Windsor / AGUNG DEDI LAZUARDI

Kneipp Home Spa menawarkan solusi untuk kesehatan dengan terapi air. Terapi ini dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit dengan berendam dalam air selama 15 menit hingga 30 menit.

“Kami menawarkan solusi sehat lewat terapi air dan belum banyak di Indonesia,” kata Maggie Seng, pemilik Kneipp Home Spa saat grand opening, Sabtu (5/8).

Menurut dia, berbagai penyakit dapat dibantu penyembuhannnya melalui metode terapi air, yakni stroke, kencing manis, asam urat, tekanan darah tinggi, asma, insomnia. Juga dapat membantu mengataasi persoalan jerawat, radang sendi, sakit pinggang, kolestrol, batuk, pilek dan migrant, serta penyakit kulit.

“Terapinya nemang tak bisa hanya sekali, terapi mesti berkala sesuai keluhan penyakitnya,” ujar Maggie.

Dia mengatakan, terapi air yang dilakukan menggunakan alat Kneipp. Proses terapi cukup singkat, hanya 15 menit untuk badan dan 30 menit untuk kaki. Air yang digunakan dicampur dengan bath oil.

“Tersedia tujuh jenis bath oil yang digunakan sesuai keluhan penyakit,” kata Maggie.

Perawatan yang ditawarkan Kneipp Home Spa berbeda dengan perawatan spa pada umumnya. “Kami mengembalikan spa dengan pengertian yang sebenarnya. Spa berasal dari Bahasa Latin, salus per aquam, yakni sehat melalui air,” katanya.

Terapi air, kata Maggie, belum banyak di Indonesia. Kebanyakan spa dikomersilkan menjadi pusat perawatan kecantikan. Terapi air ini aman dilakukan untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orangtua. Bahkan, terapi ini juga baik untuk perkembangan pertumbuhan bayi mulai usia satu bulan. “Terapi ini menyehatkan tanpa menggunakan suplemen,” kata Maggie.

Dia mengatakan, terapi air ini sudah banyak digunakan di berbagai negara, namun di Batam baru pertamakalinya ditawarkan Kneipp Home Spa. “Di Singapura, Tiongkok dan Taiwan Kneipp Spa ini sudah familiar. Khasiatnya juga sudah diakui di negara-negara tersebut,” katanya.

Harga paket perawatan di Kneipp Spa bervariasi mulai dari Rp60 ribu. Grand opening ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh manajemen. Selama masa promo, pengunjung diberikan diskon 20 persen. Promo ini berlangsung hingga akhir Agustus mendatang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com