SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sekolah dan Toko di Karimun Kaget Dapat Uang dari PFF Paint

  • Reporter:
  • Rabu, 15 November 2017 | 09:55
  • Dibaca : 64 kali
Sekolah dan Toko di Karimun Kaget Dapat Uang dari PFF Paint

PFF Paint kembali memberikan kejutan kepada pengguna produk catnya. Minggu ini yang ketiban rezeki adalah pengelola sekolah dan dua pemilik toko di Tanjungbalai Karimun.

Tim PFF Paint mendatangi Sekolah Maha Bodhi. Sekolah tersebut mendapatkan uang tunai Rp2 juta karena mengecat gedung sekolah dengan cat APP-37. “Saya menggunakan cat PFF Paint karena kualitasnya bagus, banyak pilihan warna, serta harganya terjangkau,” kata Hendro, salah seorang guru di Sekolah Maha Bodhi.

Selain sekolah, Tim juga mendatangi toko bangunan dan menyamar sebagai pembeli. Dua toko terbukti mempromosikan produk PFF Paint. Toko Train Jaya di Jalan Pasar Bukit, Tembak Tanjung mempromosikan cat APP-37 dan Nefolux sehingga mendapat uang Rp600.000. Kedua, Toko Weng’s Victory yang mempromosikan cat APP 37, Nefolux, dan Q-Ton mendapat Rp900.000.

Konsumen lain yang ingin memperoleh uang kaget, cukup mengecat rumah dengan produk PFF Paint. Rumah yang telah dicat serta kaleng bekas cat difoto lalu dikirim ke nomor Whatsapp 0811776288. Tim PFF Paint akan mendatangi rumah konsumen.

Begitu juga dengan program uang kaget toko. Tim akan menyamar dan mengunjungi toko. “Hanya dengan mempromosikan produk, akan dihargai Rp300.000 untuk setiap produk. Teruslah promosikan cat PFF Paint dan tunggu tim Kami di depan toko Anda,” kata Merry Tan, Head Advertising & Promotion PFF Paint, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/11/2017).

Program lainnya, lucky draw ke-13 berhadiah satu unit sepeda motor setiap bulan dan satu unit mobil yang diundi di akhir tahun. Karena itu, konsumen disarankan untuk membeli produk cat ini. Ada kupon undian di dalam kemasan cat. Nomor kupon dan identitas diri lalu dikirim melalui Whatsapp atau SMS ke nomor di atas. Penarikan undian dilakukan setiap akhir bulan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com