SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sekupang Penuhi Ekspetasi

  • Reporter:
  • Rabu, 29 November 2017 | 15:40
  • Dibaca : 89 kali
Sekupang Penuhi Ekspetasi
Pemain tim voli Sekupang melepas smes yang tidak bisa dihadang pemain Batuaji dalam laga kedua Porkot V di GOR Raja Jakfar Tiban, kemarin. /romi kurniawan

BATAM – Tim voli Sekupang tampil gemilang pada Porkot Batam V 2017 sekaligus memenuhi janji bakal tampil maksimal. Dua laga awal berhasil disapu bersih dan hanya sekali kehilangan set.

Catatan dua kali menang hanya bisa disamai Kecamatan Batam Kota yang memuncaki Grup A. Torehan Sekupang ini setidaknya sudah sesuai dengan ekspetasi Camat Sekupang Muhammad Arman yang sebelum Porkot digelar optimistis timnya bisa berbicara banyak di ajang ini.

Adapun penampilan gemilang Sekupang terlihat pada dua laga awal. Pada pertandingan hari kedua di grup B, tim Sekupang menang mudah atas Batuaji dengan skor 3-1 (25-22, 26-24, 22-25, 25-18).

Di set pertama, tim Sekupang langsung bermain menyerang. Namun, pertahanan Batuaji susah untuk dijebol. Pelatih tim Sekupang, Arif langsung melakukan rotasi permainan. Para pemain diganti untuk menyeimbangi pertahanan tim Batuaji.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com