SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sekuriti Sergap 17 Harus Bebas Narkoba

  • Reporter:
  • Sabtu, 28 April 2018 | 14:07
  • Dibaca : 386 kali
Sekuriti Sergap 17 Harus Bebas Narkoba
PT Sergap 17 berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan narkotika.

BATAM – PT Sergap 17 berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan narkotika. Hal ini diwujudkan dalam pemeriksaan urine terhadap 150 personel anggota yang tergabung dalam perusahaan jasa pengamanan tersebut, Kamis (26/4/2018).

Manager PT Sergap 17, Depi Heriansyah mengatakan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan satu pun personelnya yang terindikasi menggunakan narkoba. “Kami pastikan anggota sekuriti kami berkualitas dan jauh dari gangguan narkoba,” kata Depi di Agung Podomoro.

Depi menjelaskan pengecekan urine tehadap personelnya merupakan kegiatan rutin dan berdasar usulan penasehatnya yakni AKP Syarifudin. Kualitas sekuriti yang bebas dari narkoba, tidak hanya memberikan kenyamanan terhadap perusahaan yang menggunakan jasanya, namun memberikan rasa nyaman kepada masyarakat umum yang berada disekitar wilayah pengamanan.

“Efeknya domino, bukan terasa terhadap perusahaan saja, tapi masyarakat di sekitarnya juga merasa aman. Sebab sekuriti yang berjaga bebas dari narkoba,” kata dia.

Ia mengharapkan, perusahaan yang telah menggunakan jasa sekuriti dari PT Sergap 17 ini bisa memperoleh kepercayaan lebih. Mereka juga akan terus memberikan jasa keamanan yang benar-benar profesional dalam memberikan layanan.

“Kami juga mengharapkan perusahaan lain bisa juga percaya kepada sekuriti kami. Saya jamin sekuriti kami semuanya bebas dari narkoba,” tegas Depi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com