SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Selama REI Expo, BTN Tawarkan Gimmick Menarik

  • Reporter:
  • Selasa, 11 April 2017 | 10:51
  • Dibaca : 449 kali
Selama REI Expo, BTN Tawarkan Gimmick Menarik
ilustrasi

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menawarkan gimmick menarik selama REI EXPO Batam 2017 yang berlangsung 5- 16 April di Mega Mall, Batam Centre. Dari diskon biaya KPR hingga suku bunga kredit rendah.

BTN dikenal sebagai bank terdepan dalam melayani masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman dengan suku bunga kredit kompetitif. BTN juga menjadi satu-satunya bank di Indonesia yang memberikan jangka waktu kredit hingga 25 tahun.

Selama REI Expo 2017, BTN memberikan gimmick menarik untuk konsumen yang membeli rumah melalui program kredit pemilikan rumah (KPR) di bank ini. Antara lain diskon biaya administrasi sebesar 50 persen, diskon biaya provisi sebesar 50 persen, dan suku bunga promo mulai dari 8,5 persen selama pameran untuk waktu akad kredit hingga 31 Juni 2017.

Selain KPR, konsumen yang ingin melakukan Top Up atau mengagunkan rumah kembali untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan kebutuhan konsumtif lainnya, BTN juga menawarkan suku bunga kompetitif.

“Silahkan kunjungi outlet-outlet BTN terdekat seperti di Tanjunguncang, Batuaji, Sekupang, Pelita, Penuin, atau langsung ke BTN Cabang Batam di Jalan Raja Isa Nomor 1, Batam Centre,” kata Ardi Darmawan, DBM Business BTN Cabang Batam, dalam rilis persnya, Senin (10/4).

Penawaran tersebut hanya diberikan selama pameran berlangsung. “Jampai lewatkan produk-produk BTN lainnya. BTN memenuhi kebutuhan traksaksi perbankan masyarakat khususnya di Kota Batam,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com