SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Selena Dedikasikan Penghargaan pada Sahabat

  • Reporter:
  • Minggu, 3 Desember 2017 | 16:56
  • Dibaca : 204 kali
Selena Dedikasikan Penghargaan pada Sahabat

NEW YORK –Suasana haru menyelimuti ajang penghargaan Billboard Woman in Music Awards 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat.

Selena Gomez mendedikasikan penghargaan yang diraihnya, Wo man of the Year, kepada Fran cia Raisa, sa habat yang mendonorkan satu ginjalnya kepada pelantun Come & Get It tersebut. Selama menyampaikan pidatonya, Selena tak kuasa menahan air mata. ”Saya kira Raisa seharusnya mendapatkan penghargaan ini. Dia menyelamatkan hidup saya.

Saya merasa amat ber untung,” katanya seperti di kutip Fox News. Selena mengalami gagal gin jal pada Mei lalu sebagai akibat da ri penyakit lupus. Dia mengaku berada di antara hidup dan ma t i karena ginjalnya sudah ti dak berfungsi dengan baik. Bintang film The Fundamental or Caring tersebut tampak pesimistis akan sanggup bertahan hidup jika Raisa menolak untuk menyumbangkan satu ginjalnya.

Selena merasa berutang budi kepada peraih Gracie Allen Awards tersebut. ”Saya tidak ingin meminta kepada seorang pun di dalam hidup saya untuk per soalan ini. Hari itu merupakan hari di mana saya pulang ke ru mah dan Raisa bersedia menolong saya dengan sukarela. Dia benar-benar melakukannya,” tambah Selena.

Sebaliknya Raisa juga meng aku ikhlas membantu ka wannya yang sedang kesulitan ter se but. Hubungan persahabatan mereka berdua kian hari kian kuat. Mereka berjuang ber sa ma, baik untuk meningkatkan ka r ier di industri hiburan atau pun dalam proses penyem buh an. Raisa merasa bangga sahabatnya dapat pulih dan kembali gemilang.

”Saya benar-benar merasa ter hormat dapat mendonorkan gin jal saya kepada Selena. Saya se nang ginjal saya cocok saat ditransplantasi di tubuh Selena. Sekarang dia berdiri di sini (pang gung Billboard) dan meraih penghargaan istimewa. Saya melihat kariernya terus menjulang. Ini sangat luar biasa,” kata nya kepada Billboard.

Selena juga gembira tidak me ngecewakan orang-orang de katnya. Baginya, peng hargaan ini merupakan apresiasi positif yang semakin mem otivasinya untuk tampil lebih baik. Sejak berkecimpung di dunia hibur an pada 2002, dia menerima ba n yak penghargaan mulai dari 10 Guinness World Records hingga ALMA Award.

”Sejujurnya saya tidak bisa me rasa lebih gembira daripada sekarang atas apa yang telah saya raih di sepanjang karier saya. Saya ingin orang lain tahu bahwa saya menghargai peng har gaan yang saya raih karena saya ta hu saya ingin menjadi bagian dari sesuatu yang hebat.

Saya ingin orang lain merasa hebat,” ujar Selena. Namun perempuan berusia 25 tahun itu mengingatkan bah wa kesuksesan tidak dapat diraih dengan mudah, apalagi dengan malas-malasan. Selena meng aku selalu mendapatkan mo tivasi dari orang-orang tercin ta, terutama ketika dia frustrasi atau sedang tidak beruntung.

Dukungan tersebut berpengaruh besar dalam perjalanan kariernya. Penghargaan Woman of the Year diberikan sejak 2007. Saat itu Reba McEntire men jadi artis dan penyanyi p e rem puan pertama yang me raih nya. Dia dianggap menjadi pelopor perubah an industri mu sik. Penerima selanjutnya ialah Ciara, Beyonce, Fergie, Taylor Swift (2 kali), Katy Perry, Pink, Lady Gaga, dan Madonna.

Dengan demikian, tak aneh jika Selena merasa bangga. Dia me nekankan kembali pentingnya suara perempuan untuk didengar. Dalam pidato dan wawancara dengan media, dia berulang kali menegaskan tidak per nah begitu peduli dengan pan dangan orang lain terhadap di rinya. ”Saya bangga dengan di ri saya,” kata Selena.

Selena yang juga digosipkan kem b ali dekat dengan penyanyi Jus tin Bieber mengatakan hubungan 10 bulannya dengan Weeknd sudah putus. Mereka telah menjadi sahabat dekat. Sejauh ini dia tidak menjawab secara langsung kedekatannya dengan Bieber. Namun dia akan selalu menerima orang yang peduli kepadanya.

”Saya sudah berusia 25 tahun, bukan lagi 18, 19, atau 20 tahun,” kata Selena. ”Saya akan menyayangi orang yang memberikan pengaruh besar dalam hidup saya. Jadi sebelumnya saya mungkin memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi hal itu tidak berarti perhatian terhadap seseorang jadi hilang,” tambahnya. (muh shamil)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com