SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Semalaman Tak Pulang, Ediarto Ditemukan Tewas

  • Reporter:
  • Senin, 27 November 2017 | 14:42
  • Dibaca : 381 kali
Semalaman Tak Pulang, Ediarto Ditemukan Tewas
Petugas saat memasang garis pembatas polisi di lokasi penemuan mayat di Jalan R Suprapto, depan Giant Batuaji, kemarin. (inset) Jasad Ediarto Tarihoran saat akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. /M ARIEF RACHMAN

BATUAJI – Jasad Ediarto Tarihoran terbujur di bagian sopir dump truk BP 9991 SY terparkir di Jalan R Suprapto, depan Giant Batuaji. Ia ditemukan tewas, Minggu (26/11/2017) sore setelah semalaman tidak pulang.

Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga di sekirar lokasi, banyak masyarakat dan pengendara yang melintas berhenti untuk melihat. Informasi yang didapat di Lokasi, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga Mh, yang hendak berjualan di sekitar lokasi. Dimana ia penasaran dengan satu truk yang sudah terparkir sejak Sabtu (25/11/2017) di bahu jalan.

Kemudian, karena penasaran ia melihat pintu depan penumpang yang sudah terbuka. Alangkah terkejutnya, ia menemukan sosok laki-laki dalam kondisi telungkup menggunakan celan panjang hitam tanpa baju dalam kondisi tidak bernyawa lagi yang diketahui merupakan warga Genta pos, RT 7/RW 26 Kelurahan Buliang itu.

“Kondisinya sudah membiru, seperti orang sakit. Mungkin dia meninggal karena menahan sakitnya,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com