SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Semangat Kebebasan Koleksi Fashion Baru

  • Reporter:
  • Sabtu, 21 April 2018 | 15:12
  • Dibaca : 263 kali
Semangat Kebebasan Koleksi Fashion Baru

Koleksi terbaru dari busana brand kenamaan dunia selalu saja menjadi buruan perempuan urban pencinta fashion yang berjiwa muda. Apalagi, menjelang tanggal muda, kaum hawa mulai memadati gerai dan butik di mal ternama untuk mendapatkan koleksi anyar tersebut.

Koleksi busana baru, misalnya, ditawarkan label Palm Angels. Perhelatan dunia fashion terbuka bebas bagi dunia kreatif. Contohnya, direktur seni dengan latar belakang komunikasi mode dan fotografer Francesco Ragazzi yang memulai debutnya dalam dunia fashion pada 2015 dengan label ini. Brand Palm Angels lahir berdasarkan pengalaman mendalam Francesco dengan subkultur para skater di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Seru dan dinamisnya dunia subkultur tersebut diangkat menjadi koleksi yang sedikit ny e leneh daripada umumnya.

Namun, itulah sudut pandang dan kohesi seorang fotografer yang sukses memasuki gemerlap dunia fashion dengan label ini. Untuk musim spring/summer 2018, merek ini menghadirkan sesuatu yang tidak biasa, di luar kaidah umumnya atau bisa dibilang ny e leneh . Francesco memperlihatkan sisi maskulinitas dan feminitas sebagai protes. Dunia berselancar di bawah sinar matahari seolah-olah di bawah terik sinar matahari hitam menawarkan semangat cara berpakaian yang praktis bagi wanita maupun pria. Semangat ketidakteraturan dan kedinamisan para pese – lancar di pantai Venice bagian dari Los Angeles menjadi semangat koleksi terbaru ini. Bagi Francesco, pakaian memiliki kecenderung – an sebagai penanda identitas dan budaya.

Bagi perhelatan fashion dunia, semangat koleksi terbaru Palm Angels bisa dikatakan penanda subkultur dari belahan bumi, tempat di mana Hollywood menawarkan mimpimimpinya. Adapun memasuki musim baru ini, brand asal Korea Selatan, 51PERCENT juga merilis busana terbarunya dengan konsep kekinian, yaitu future millenials. Tidak hanya itu, lookbook 51PERCENT juga sedikit membuat kita bernostalgia dengan film The Matrix yang berhasil menjadi box office pada 1999 tersebut. Berjudul Unconscious- Desires , koleksi anyar 51PERCENT sangat jelas meng – gam barkan kaum future millenials melalui outfit ber – war na monokrom serta sedikit sentuhan silver pada aksesori. Bergaya kasual, 51PERCENT me nam pilkan beberapa must-have-items.

Misalnya, patent leather jacket, patent leather boots, graphic printed tee, fanny pack, long belt, multifunction chain, dan tentunya the iconic ë 90ís sunglass yang amat booming di kalangan fashion seekers. Selain itu, pencinta film The Matrix tampaknya wajib mengin tip kerennya 51PERCENT karena menampilkan The Matrix vibes melalui penggunaan bahan patent leather pada beberapa item.

Rendra hanggara

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com