SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Semarakkan HUT ke-73 Bhayangkara Polri, Polsek Binut Gelar Turnamen Domino dan Bakti Sosial

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Juni 2019 | 18:53
  • Dibaca : 111 kali
Semarakkan HUT ke-73 Bhayangkara Polri, Polsek Binut Gelar Turnamen Domino dan Bakti Sosial

BINTAN – Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara Polri pada 1 Juli nanti, Mapolsek Bintan Utara menggelar pertandingan Domino yang dikhususkan untuk masyarakat dari berbagai kecamatan di sekitar wilayah hukum Polsek Bintan Utara (Binut), yang dilangsungkan selama dua hari, Rabu-Kamis (19-20/6/2019).

Pantauan di lokasi, antusias warga dari berbagai desa dan kelurahan dari tiga Kecamatan yang ada di sekitra wilayah Polsek Bintan Utara yakni Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Seri Kuala Lobam sangat tinggi, terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur aygn ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan pertandingan Domino yang digelar pihaknya salah satu dari banyaknya rangkaian yang akan digelar baik Polres Bintan dan masing-masing Polsek se-Bintan dalam menyambut dan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 Polri. Ia melanjutkan, dipilihnya pertandingan domino, karena dinilai sebagai pertandingan yang sangat cocok sebagai wadah silaturahmi antar masyarakt, karena salah satu permainan yang banyak digemari oleh masyarakat setempat.

“Ini salah satu rangkaian dari berbagai kegaitan yang digelar untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73. Untuk Tanding Domino ini, kita khususkan pesertanya masyarakat, dan personil Polri di Polsek Bintan Utara, secara keseluruhan menjadi penyelenggara dan panitia. Kegiatan ini dipilih karena banyak mayarakat gemar bermain domino dan wadah yang sangat cocok untuk berkumpul dan bersilaturahmi baik antar masyarakat dan juga Polri dan Masyarakat, sehingga keharmonisan dan kekompakan sesama warga terus terjalin,” ujar Jumhur, Kamis (20/6).

Selain sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi bersama warga dan personil Polisi serta Bhabinkamtibmas masing-masing, dalam pertandingan domino ini, pihak Polsej juga sudah menyiapkan hadiah yang menarik bagi peserta yang keluar sebagai juara. Jumhur menyampaikan, hadiah yang disiapkan yakni untk Juara 1 mendapatkan Tropi + Uang Pembinaan sebesar Rp. 1 juta, untuk Juara 2 juga mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 750 ribu dan untuk Juara 3 juga mendaparkan Tropi serta uang Pembinaan sebesar Rp. 500 ribu.

“Selain itu, kepada peserta yang juara baik juara I hingga juara III, mendapatkan hadiah tambahan spesial dari dari Bapak Kapolres langsung berupa pembuatan SIM Gratis,” ungkap Jumhur.

Dalam kesempatan itu juga, Jumhur juga mengundang kepada peserta dan warga yang hadir untuk nantinya bisa terlibat juga dalam rangkaian lanjutan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polres Bintan, yakni sepeda santai yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni mendatang.

“Jadi rangkaian kegaitan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini baik itu yang dilaksanakan oleh Polres dan juga masing-masing Polsek begitu banyak dan semarak, apalagi melibatkan lapisan mayarakat, rangkaian sebelumnya yang sudah selesai berupa kegaitan bakti sosial sunatan massal di daerah Busung, dan juga Goro atau bakti sosial bersih-bersih Pelabuhan Roro Tanjunguban bersama dengan Satuan lainnya seperti Polair Polres Bintan dan Satlantas Bintan bersama Polsek Bintan Utara,” tutupnya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com