SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Senyaman Bersantai di Rumah

  • Reporter:
  • Jumat, 26 Mei 2017 | 10:28
  • Dibaca : 313 kali
Senyaman Bersantai di Rumah
Sepeda unik yang digantung di Kafe No Limits

BATAM – Aneka kafe di Batam mudah dijumpai. Mulai dari kafe berbentuk warung, hingga bergaya bintang 5 lengkap pernak pernik yang di impor dari luar negeri atau dibikin khusus.

Namun berbeda dengan No Limits Cafe, tempat ini mirip kafe kekinian, hanya saja interior dan konsepnya berbeda. Kafe ini menyiapkan spot foto lucu dengan tambahan sepeda yang digantung pada dinding. Sepeda yang digantung pun bukan sembarang, melainkan sepeda antik.

“Iya, pengunjung kalau datang pasti foto di sana sama background sepeda itu,” kata Dadang, selaku owner sambil menunjukkan spot tersebut, Kamis (25/5).

Berada di Komplek Istana Food court Tiban center No 21-22, No Limits Cafe menjadi tempat nongkrong yang wajib dikunjungi. Lokasi kafe ini merupakan salah satu titik keramaian di kawasan tersebut.

Menempati bangunan tidak terlalu besar, No Limits tetap menonjolkan desain menarik. Interior bertema modern classic dihadirkan di kafe ini.

Corak bata dibiarkan terekspos. Penggunaan kayu yang dominan di interior bangunan, membuat konsep modern classic begitu terasa. Konsep ini dihadirkan Dadang, agar pengunjung tetap merasa sedang di rumah.

Pemilihan cat juga disesuaikan agar sesuai dengan tujuan kafe dari awal. Pemilihan warna putih selain melambangkan bersih, jika dipadukan dengan interior kayu membuat perpaduan yang pas. “Kayu yang digunakan yang sangat tren belakangan ini,” ujarnya.

Kayu-kayu kokoh ini menambah suasana kafe senyaman di rumah. Tidak berhenti di situ, penggunaan kayu Meranti ini juga dibuat menjadi kursi panjang yang manis. Ditambah dengan bawahan busa dihias seperti sofa kayu. Sementara untuk gaya kursi, kafe ini memilih vintage.

Keunikan kafe tanpa batas ini tidak hanya di ruangan saja. Namun juga memanfaatkan alam terbuka. Tak lupa, Dadang menambahkan tumbuhan hijau seperti bambu guna memberi suasana asri dan natural pada bisnis yang ia geluti ini.

Selain itu, keunikan lain pada sepeda yang digantungkan menjadi daya tarik. Lingkaran dari roda sepeda merupakan huruf O, jika digabung atau dibaca menjadi I Feel Good Today.

“Rodanya jadi huruf o untuk kata good,” katanya.

Pada bagian ujung yang berdekatan dengan meja kasir, ada pilihan sofa empuk. Sofa ini berwarna sedikit silver dengan pillowtop juga pastinya. Kafe ini juga, menyediakan live musik setiap hari minggu guna menghibur pengunjung.

“Hari-hari biasa tidak ada live musik. Tapi bisa karaokean di sini,” katanya.

Dari Kopi Manggarai Hingga Ayam Kalasan
Beralih ke menu, Kafe No Limits memiliki menu beragam. Mulai dari makanan berat, snack. Sementara minuman, ada beberapa jenis kopi, dan minuman lainnya.
Konsep menu makanan ala asian-china seperti Ayam Kalasan sambal pedas, ayam bakar kecap, iga bumbu, indomie pedas dari level 1-7, dan lain-lain bisa anda nikmati di sini.

Selain itu, Salah satu varian kopi yang tidak boleh dilewatkan adalah kopi khas Sulawesi dan Aceh di antaranya kopi Gayo, Benteng Ala dan Manggarai. Tersedia ragam minuman dingin guna menyelamatkan anda dari pedasnya menu pilihan di kafe ini.

Untuk kudapan yang pas dinikmati saat nongkrong ialah roti susu green tea. Roti dengan rasa manis dan matcha ini, begitu nikmat jika disajikan bersama secangkir kopi hangat.

“Atasnya kita taburi green tea karna kalau untuk yang lain sudah biasa,” paparnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com