SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sergap 17 Kantongi Sertifikat Internasional

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Februari 2018 | 13:46
  • Dibaca : 874 kali
Sergap 17 Kantongi Sertifikat Internasional
50 personel PT Sergap ini guna mendapatkan sertifikat berstandar internasional.

BATAM KOTA – Perusahaan jasa pengamanan PT Sergap 17 menggelar training kesehatan dan keselamatan kerja (K3) di kantornya mulai 17 Januari lalu. Kegiatan yang diikuti 50 personel PT Sergap ini guna mendapatkan sertifikat berstandar internasional.

“Training selama satu bulan ini sebagai salah satu syarat mendapatkan sertifikasi Occupational Health and Safety Assesment Series (OHSAS) 18001,” kata Sugeng Riyadi dari Jaya Abadi Konsultan Jakarta di Batamcentre, Kamis (1/2/2018).

Dia mengatakan, sertifikasi ISO untuk jasa pengamanan sangatlah penting. Misalnya, Sertifikasi ISO 9001 sangat bermanfaat bagi Penyedia Jasa Pengamanan, sebagai alat ukut yang terstandar dalam Sistem Manajemen Mutu. Sedangkan sertifikasi OHSAS 18001, sebagai acuan untuk Penyedia Jasa Pengamanan bahwa setiap personelnya telah mengerti dan menerapkan Sistem Manajemen K3. “PT Sergap 17 satu-satunya perusahaan jasa pengamanan di Batam yang bakal memiliki sertifikasi OHSAS 18001,” ujarnya.

Manajer Operasional PT Sergap 17 Devi mengatakan, perusahaan yang bergerak di jasa pengamanan atau security service harus memenuhi standar untuk memenangkan kompetisi di bisnis tersebut. Perusahaan penyedia jasa tersebut harus berusaha menciptakan layanan yang terbaik bagi para pelanggan beserta mitranya. “Kami terus meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan. Salah satunya dengan mendapatkan sertifikasi yang telah diakui dunia internasional,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com