SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Seribu Wajah Scarlett Johansson Cetak Kekayaan

  • Reporter:
  • Minggu, 10 Desember 2017 | 16:54
  • Dibaca : 203 kali
Seribu Wajah Scarlett Johansson Cetak Kekayaan

MULAI menapaki panggung dunia sejak kecil, kemampuan akting yang dimiliki aktris Scarlett Johansson tidak perlu diragukan lagi.

Puluhan peran yang mengharus kannya berganti wajah di perfilman Hollywood pun dilakoninya sangat baik. Bahkan, Scarlett dinobatkan sebagai pemain film terlaris di 2016 versi Forbes.Sebagai salah satu wanita terkemuka Hollywood, bisa dikatakan ia memimpin akting di layar perak, televisi dan Broadway.

Bahkan, film Hail, Caesar! dan Captain America: Civil War membantunya menangkap posisi teratas. Dilansir dari Huffingtonpost , peran Johansson sebagai Black Widow dalam Captain America: Civil War , telah menghasilkan pendapatan lebih dari USD1,15 miliar atau setara Rp15 triliun di seluruh dunia.

Seakan tidak asing dengan jajaran teratas Hollywood, wanita berusia 33 tahun ini juga menempati peringkat 2 dalam daftar Forbes untuk Aktris Tertinggi di Dunia 2015, menghasilkan USD35,5 juta atau setara Rp480 miliar untuk tahun itu. Melihat kesuksesan film yang dilakoninya, pundi-pundi kekayaan Scarlett pun ditaksir mencapai USD100 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Angka yang tepat bagi seorang aktris yang selalu mendapatkan dolar tertinggi untuk setiap pekerjaannya. Sebut saja, tingkat standar pembayaran Scarlett di atas USD10 juta atau setara Rp135 miliar per film. Film bukanlah satu-satunya sumber penghasilan Scarlett.

Dia juga memperoleh sejumlah uang yang tidak diungkapkan dari Dolce & Gabbana dan SodaStream , menurut Forbes . Bahkan, wajahnya pernah menghiasi Calvin Klein, L’Oreal, Louis Vuitton, Mango, and Moet & Chandon. Sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi, Scarlett terus menambah harta kekayaannya dengan peran di film-film terbarunya.

Pada 2018 dia akan membintangi film Isle of Dogs dan Avengers: Infinity War . Dia juga diharapkan bisa bermain sebagai Zelda Fitzgerald dalam The Beautiful and the Damned , namun pembuatan film belum dimulai, yang diadaptasi dari novel F Scott Fitzgerald dengan judul yang sama.

Setelah lebih dari dua dekade dalam sorotan, Johansson telah membuktikan dirinya sebagai andalan Hollywood. Namun, pada awal 2017, Johansson berbicara tentang kesenjangan upah gender yang mengganggu industri perfilman. Ia mengakui kadang merasa sedikit menjengkelkan ketika mendiskusikan bagaimana kesenjangan upah yang berlaku padanya.

“Saya pikir setiap wanita telah digaji rendah, tapi saya menganggapnya sebagai masalah tersebut lebih besar. Bagi saya untuk membicarakan pengalaman pribadi saya dengan hal itu (upah rendah) terasa sedikit menjengkelkan. Ini adalah bagian dari percakapan yang lebih besar tentang feminisme pada umumnya,” ucap Scarlett, dilansir dari Huffingtonpost .

Namun, kariernya yang cemerlang tidak berjalan lurus dengan kehidupan pribadinya. Perceraian Scarlett Johansson dari jurnalis Prancis Romain Dauriac telah selesai pada September 2017. Pasangan ini mulai berkencan pada akhir 2012, bertunangan pada 2013 dan menyambut anak pertama mereka, Rose Dorothy Dauriac, pada September 2014.

Mereka menikah dalam upacara pribadi pada Oktober 2014. Sebelum bersama Dauriac , aktor Ryan Reynolds adalah suami Scarlett Johansson. Johansson menikah dengan Reynolds selama lebih dari dua tahun.

Pasangan ini menikah pada September 2008 dan mengumumkan perceraian mereka pada bulan Desember 2010. Saat ini Johansson diketahui menjalin hubungan dengan Colin Jost.

(nurul adriyana)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com