SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Servis Mobil hanya Sejam di Agung Toyota

  • Reporter:
  • Rabu, 15 Maret 2017 | 10:09
  • Dibaca : 837 kali
Servis Mobil hanya Sejam di Agung Toyota
Bengkel Agung Toyota Batuampar didukung teknisi dan peralatan canggih. istimewa.

Agung Toyota meluncurkan layanan Express Maintenace di Bengkel Agung Toyota Batuampar, Batam, Selasa (14/3). Didukung teknisi handal, prosedur kerja efisien, dan peralatan canggih.

Acara peluncuran dihadiri Customer First Advisor PT Toyota Astra Motor (TAM) Nobuo Miyake dan Regional Manager Agung Toyota Area Timur Rosali Sinarta.

“Layanan ini baru pertama kalinya hadir di Batam dan hanya ada di Agung Toyota Batuampar,” kata Yanto Suardi, Workshop Head Agung Toyota Batuampar, saat peluncuran.

Di saat yang sama, sertifikasi layanan Express Maintenance oleh Toyota Astra Motor dilakukan kepada Agung Toyota selaku founder dealer Toyota di Kepri.

Didukung tiga teknisi khusus sekaligus, dengan prosedur kerja yang efisien, serta peralatan khusus dan canggih, servis bisa dikerjakan dalam waktu satu jam. “Express Maintenance merupakan pekerjaan servis berkala. Dengan sistem ini, servis bisa dikerjakan dalam waktu satu jam. Jika lebih dari satu jam belum selesai, kami berikan gratis oli dua liter untuk servis berikutnya,” kata Yanto.

Servic berkala dengan layanan ini bisa dilakukan untuk semua model kendaraan Toyota, seperti Avanza, Yaris, Rush, Vios, hingga Fortuner. Juga bisa dilakukan untuk servis berkala 10.000 km, 20.000 km, 40.000 km, dan kelipatannya.

“Express Maintenance merupakan jawaban dan komitmen kami atas kebutuhan pelanggan setia Agung Toyota Batam yang menginginkan layanan servis berkala dengan waktu singkat. Kami berharap pelanggan makin puas,” ujar Rosali.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Cukup booking ke Bengkel Agung Toyota Batuampar. “Tarifnya sama dengan servis reguler. Booking satu hari sebelum servis. Kami bisa melayani hingga 12 unit per hari dengan dua stall yang tersedia,” kata Yanto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com