SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Setelah Diintimidasi, Semangat Panwaslu Tak Kendor

Setelah Diintimidasi, Semangat Panwaslu Tak Kendor
PPL Panwaslu Tanjungpinang Dara Martasia usai dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib. Dara terlemas di pinggir jalan KM 5. /m bunga ashab

PINANG – Pasca intimidasi yang dialami Dara Martasia, Petugas Pengawas Lapangan (PPL), Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari tidak mengendorkan semangat Panitia Pengawas Pemilu (Panwalsu) Tanjungpinang dalam pengawasan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Petugas Panwaslu tetap melaksanakan tugasnya mengawal Pilwako Tanjungpinang yang berdaulat dan bermartabat.

“Kita tak akan mengendorkan pengawasan Pilwako Tanjungpinang meski tantangan (intimidasi) dialami Panwaslu,” kata Ketua Panwaslu Tanjungpinang Maryamah, Kamis (3/5/2018).

Maryamah mengatakan Panwaslu tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Jika kejadian yang dialami Dara berkaitan dengan masalah tugas pengawasan Pilwako Tanjungpinang, tentu menjadi tantangan bagi petugas di lapangan. Namun, sejauh ini belum bisa dipastikan apakah insiden itu berkaitan langsung dengan tugas Dara sebagai PPL Kelurahan Sei Jang.

“Justru yang dialami petugas di lapangan jadi tantangan bagi kita untuk menjalani tugas dengan baik dan benar,” kata dia.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com