SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Si Ratu Akting Tetap Eksis

  • Reporter:
  • Jumat, 11 Mei 2018 | 15:37
  • Dibaca : 51 kali
Si Ratu Akting Tetap Eksis

Hampir semua film yang dibintanginya berhasil sukses di pasaran. Kini di usianya yang tidak lagi muda, aktris Julia Roberts tetap menunjukkan eksistensinya melalui serial Homecoming. Nama Julia Robert memang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman.

Melalui film Pretty Woman , dia mulai merajut sukses di layar lebar. Sudah puluhan film diperankan dan sederet penghargaan diterimanya. Menginjak usia ke-50 tahun, aktris bernama lengkap Julia Fiona Roberts ini masih dipercaya sebuah studio untuk berolah peran. Julia didaulat berakting sebagai pemeran utama dalam serial berjudul Homecoming . Tahun ini Julia Roberts kembali berakting di serial televisi setelah cukup lama vakum. Roberts juga akan bertindak sebagai produser eksekutif melalui perusahaan produksinya, Red Om Films. Homecoming tayang perdana secara global pada layanan streaming .

Berdasarkan podcast fiksi Gimlet Media dengan nama yang sama, Homecoming adalah film thriller dan politik berdurasi tayang setengah jam. Homecoming sudah dikontrak akan dibuat dua musim. Cerita utamanya ada pada tokoh Heidi yang diperankan Julia. Heidi merupakan pekerja sosial di sebuah fasilitas rahasia pemerintah. Sejauh ini Julia telah muncul di beberapa episode serial TV, termasuk Friends, Murphy Brown, Miami Vice , dan Law & Order . Namun, dia tidak pernah membintangi serial reguler. Pertama melihat debut serial TV Julia di Homecoming ini, para penggemarnya akan menyaksikan dia dalam tampilan rambut wig tebal.

Berita tentang kemungkinan keterlibatan Roberts dalam proyek seri televisi ini pertama kali diketahui pada Juni 2017. Seperti reuni, seri televisi Homecoming kembali mempertemukan Julia dengan lawan mainnya dahulu di film My Best Friendís Wedding , Dermot Mulroney, di mana Mulroney berperan sebagai pacar Heidi yang diperankan Julia. Selama tiga dekade, istri Danny Moder ini selalu memiliki penampilan baik dalam berakting. Sebut saja beberapa film yang sukses dan membuat Julia membawa piala penghargaan, meski pada film pertamanya yang berjudul Blood Red tidak banyak berpengaruh untuk kariernya sebagai aktris superstar.

Saat itu perannya dalam film Blood Red hanya memungkinkannya mengucapkan dua kata. Dia juga mendapat peran kecil di drama TV, Crime Story . Kemudian pada 1988, bakatnya perlahan-lahan diakui saat dia berperan sebagai tokoh utama dalam film Mystic Pizza. Kemudian pada 1989, dia membintangi film Steel Magnolia yang luar biasa, di mana Julia dinominasikan untuk Academy Award atas penampilannya. Kariernya mulai meroket. Tetapi, titik balik nyata dalam kariernya adalah saat tampil untuk film komedi romantis Pretty Woman bersama aktor Richard Gere. Peran besar lain untuk Roberts adalah film tahun 2000 berjudul Erin Brockovich .

Dia memenangi beberapa penghargaan dan menerima gaji USD20 juta atau setara Rp277,6 miliar untuk bagiannya dalam film. Ini membuatnya menjadi aktris wanita pertama yang pernah menerima uang sebanyak ini untuk satu peran. Film Eat, Pray, Love dari novel memoar pribadi Elizabeth Gilbert yang rilis pada 2010 juga menuai sukses. Dari film tersebut, Roberts melakukan perjalanan jauh dan luas untuk menemukan makna kehidupan dan pernikahan setelah mengalami perceraian yang menghancurkan. Selama perjalanannya membuat film, dia mengunjungi Italia, India, dan Indonesia.

Dyah ayu pamela

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com