SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Siapkan Posko di Titik Rawan

  • Reporter:
  • Sabtu, 9 Juni 2018 | 09:28
  • Dibaca : 285 kali
Siapkan Posko di Titik Rawan
Bupati Bintan Apri Sujadi. /Dok SINDO BATAM.

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan ada beberapa isu strategis yang harus diantisipasi selama Lebaran dan pasca Lebaran. Selain masalah arus mudik, stabilitas pangan dan keamanan bagi masyarakat juga menjadi perhatian pemerintah daerah.

Salah satunya adalah antisipasi ketika nantinya masyarakat yang sedang menikmati libur Lebaran akan menikmati keindahan alam Pantai Trikora, Lagoi serta pantai-pantai lainnya yang menjadi destinasi dan wahana wisata di Kabupaten Bintan.

“Pasca Lebaran juga menjadi perhatian dari kami semua. Dimana setiap tahunnya banyak masyarakat yang akan memanfaatkan waktu libur Lebaran dengan mengunjungi dan berenang di kawasan Pantai Trikora dan Lagoi ” ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum’at (8/6/2018).

Dirinya sudah meminta beberapa instansi terkait seperti kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub), Tagana serta beberapa instansi-instansi terkait lainnya untuk menyiapkan posko-posko di beberapa titik-titik rawan.

“Kawasan Pantai Lagoi mungkin tidak memiliki kendala yang berarti yang menjadi persoalan adalah biasanya di Pantai Trikora. Pengunjung yang berenang disana acap kali menelan korban,” kata Apri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com